Lanal-BNN Kota Tegal Siap Berkolaborasi Perangi Narkoba

NEWS

Penulis: Abiet Sabariang
TEGAL | inspirasiline.com

NARKOBA bukan sebatas permasalahan golongan ataupun kelompok, melainkan permasalahan serius yang menyangkut kedaulatan suatu negara.

Sebagai salah satu senjata perang tanpa bentuk (proxy war), narkoba sangat berpengaruh terhadap sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, dan mengusik ketahanan negara.

DANLANAL Tegal Letkol Marinir Ridwan Azis dan Kepala BNN Kota Tegal Sudirman bertukar cinderamata.

“Perlu sinergitas dari semua elemen, termasuk TNI AL Tegal, khususnya dalam pengawasan wilayah perairan yang sering dimanfaatkan sindikat untuk menyelundupkan narkotika,” terang Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tegal Sudirman di kegiatan Sosialisasi tentang Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada seluruh prajurit dan PNS Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Rabu (21/10/2020).

Danlanal Tegal Letkol Marinir Ridwan Azis menyatakan, Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal mendukung program P4GN dan siap untuk berkolaborasi dengan BNN Kota Tegal dalam upaya menyukseskan program P4GN.

“Selain membangun sinergi, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan kepada seluruh anggota agar tidak bermain-main dengan narkoba, sebelum keluar tentunya penting untuk internal TNI AL Tegal menjaga komitmen semangat antinarkoba, sehingga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat,” tegas Ridwan Azis.***

Bagikan ke:
baca juga:  Dewi Aryani: Vaksin Nusantara Perlu Dukungan Penuh Semua Pihak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *