Perhutani KPH Mantingan Dukung Pembangunan Waduk Randugunting

NEWS

Penulis: Yokanan
BLORA | inspirasiline.com

PERHUTANI Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan menjalin kerjasama penggunaan jalan Alur D dengan luas 2,78 hektare, masuk wilayah Desa Kalinanas dan Desa Gaplokan, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora untuk mewujudkan pembangunan Waduk Randugunting.

Proyek pembangunan Waduk Randugunting ini merupakan program nasional dan pembangunannya telah dimulai Rabu (17/2/2021).

Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso mengatakan, Perhutani KPH Mantingan siap untuk menyukseskan program pemerintah lewat pembangunan Waduk Randugunting yang terletak di Desa Kalinanas, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora.

“Demi kelancaran pembangunan Waduk Randugunting, Perhutani KPH Mantingan bersama dengan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) menjalin kerjasama penggunaan Alur D untuk kelancaran muat-bongkar kendaraan proyek pembangunan Bendungan Waduk Randugunting,” jelas Widodo.

Widodo Budi Santoso membeberkan bahwa kerjasama dibangun atas dasar saling menguntungkan dan membangun sinergitas Perhutani KPH Mantingan dengan pihak stakeholder lain dalam pembangunan kehutanan, baik untuk ketersediaan lahan dan pembangunan irigasi lewat pembangunan Waduk Randugunting ini.***

Bagikan ke:
baca juga:  Sekdes Karanganyar Jimin Belum Pahami Keputusan Sekda Kumpulkan 18 Camat

1 thought on “Perhutani KPH Mantingan Dukung Pembangunan Waduk Randugunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *