Satlantas Polres Grobogan Beri Sembako Warga Terdampak PPKM

NEWS

Penulis: Joko Widodo | Editor: Dwi NR
GROBOGAN | inspirasiline.com

SATLANTAS Polres Grobogan membagikan sembako kepada warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di sekitar Pasar Induk Purwodadi, Jumat (30/7/2021).

Sebanyak 125 paket sembako berhasil dibagikan kepada warga terdampak, seperti pedagang kecil, pedagang kakilima (PKL), tukang parkir, tukang kebersihan, dan tukang becak di sekitrar Pasar Induk Purwodadi.

“Kegiatan pemberian sembako ini kami lakukan tiap Jumat dan sasarannya berganti-ganti,” terang Kasatlantas Polres Grobogan AKP Sri Martini kepada inspirasiline.com, Jumat (30/7/2021).

Selama masa PPKM Level 3 saat ini, Satlantas Polres Grobogan selalu hadir dalam kegiatan pemberian paket sembako, di samping sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga terdampak, juga sebagai sarana untuk melatih diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

KASATLANTAS Polres Grobogan AKP Sri Martini menyerahkan paket sembako kepada warga terdampak PPKM di Pasar Induk Purwodadi.

Didampingi beberapa stafnya saat membagikan bantuan sembako, Kasatlantas AKP Sri Martini juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sadikin, penarik becak di seputar Pasar Induk Purwodadi mengaku senang dan merasa beruntung bisa mendapatkan paket sembako dari Polres Grobogan.

“Terima kasih kepada Pak dan Bu Polisi Grobogan yang telah memberikan bantuan sembako kepada saya, semoga Bapak-bapak dan Ibu-ibu Polisi tetap sehat,” ujarnya, diamini teman-teman sesama penarik becak.***

Bagikan ke:
baca juga:  Yusnan, sang pencipta Wabah (wayang limbah) di Grobogan

1 thought on “Satlantas Polres Grobogan Beri Sembako Warga Terdampak PPKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *