Bhabinkamtibmas Distribusikan Bantuan Air Bersih Warga Kauman

NEWS

Penulis: Yokanan
BLORA | inspirasiline.com

BHABINKAMTIBMAS Polsek Blora Bripka Achmad Nur Kholik bersama Lurah Uki Marthin Andhana, membantu pendistribusian bantuan air bersih dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora untuk warga terdampak kekeringan di wilayah Dukuh Dluangan, RT 02/RW 05, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora, Kamis (23/9/2021).

Sebagian wilayah Kelurahan Kauman memang rawan kekeringan, apalagi saat musim kemarau seperti ini.

Pada kesempatan itu, warga Dukuh Dluwangan mendapatkan bantuan air bersih sebanyak dua tangki dari BPBD Blora.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Lurah Kauman dalam pendistribusian bantuan air bersih tersebut dimaksudkan agar warga tidak berebut air bersih, sehingga tercipta situasi yang aman dan lancar.

“Bantuan air bersih sangat ditunggu-tunggu warga, karena sebagian wilayah Kauman kesulitan air bersih. Warga bisa tertib dalam mengambil air bersih, tidak berebut, karena ada Pak Bhabinkamtibmas yang ikut berpartisiapasi melaksanakan pengamanan dan membantu warga” ungkap lurah Kauman Uki Marthin Andhana.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Blora AKP Yuliyanto menyatakan, apa yang dilakukan oleh Bripka Kholik sudah tepat. Jika ada warga yang butuh bantuan, maka sebisa mungkin Bhabinkamtibmas hadir di sana.

“Bantu warga di saat membutuhkan, jangan sampai ada kekacauan ataupun keributan, apalagi di saat pembagian bantuan air bersih yang selama ini di tunggu- warga karena musim kemarau yang terlalu lama melanda,” ungkap Kapolsek Blora AKP Yuliyanto.***

Bagikan ke:
baca juga:  Kolam Renang Masterpark Purwodadi Grobogan Memakan Korban, Seorang Anak Tewas Tenggelam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *