Polwan Polres Sukoharjo Berbagi di Jum’at Berkah

NEWS

Sukoharjo

Banyak cara dilakukan untuk berbagi kepada sesama, seperti halnya kegiatan yang dilakukan oleh Polwan Polres Sukoharjo mengadakan gerakan Jum’at berkah di setiap hari Jum’at, kegiatan ini dilakukan dengan membagikan 100 dus nasi kotak dilingkungan Ponpes Darul Qur’an dan abang becak.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho melalui IPDA Niken Kanit Keamanan dan Keselamatan  Satlantas Polres Sukoharjo kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan Jum’at berkah ini sudah rutin kami lakukan setiap hari Jum’at dengan sasaran yang berbeda-beda. Untuk hari Jum’at ini (5/11/2021) beberapa perwakilan Polwan Polres Sukoharjo membagikan nasi kotak dilingkungan Ponpes Darul Qur’an Gayam Sukoharjo, dan abang becak dilingkungan alun-alun Satya Negara Sukoharjo, depan rumah dinas bupati, dan perempatan lampu merah carik an.

“ Polwan Polres Sukoharjo berbagi  disetiap hari Jum’at yang dinamai Jum’at berkah dengan membagikan nasi kotak kepada santri dan abang becak,” ujar IPDA Niken.

Dengan kegiatan berbagi di Jum’at berkah kami harapkan bisa sedikit meringankan beban kepada saudara-saudara kita yang berhak menerimanya, dan jangan dilihat bentuknya dan besar kecilnya namun yang terpenting adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat ditengah situasi yang masih pandemi covid-19.  (Prie)

Bagikan ke:
baca juga:  Prioritas, Pemuka Agama Bisa Jadi Teladan Vaksinasi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *