Ketua Umum DPP DGP Zeo Suroto : Untuk jalankan Tri Panji/Tri Karsa DGP membutuhkan kesabaran Revolusioner

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Hal itu dikemukakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Dulur Ganjar Pranowo ( DGP) Zeo Suroto dalam konsolidasi relawan independen DGP di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DGP Kabupaten Sragen Minggu (21/11/2021)

Menurut Zeo Suroto Program DGP adalah Tri Panji : Bangun Rasa saling empati, Bertekun dalam Musyawarah untuk mufakat dan bersemangat selalu gotong royong, sedangkan Tri Karsa adalah mengumpulkan yang tercecer, merapikan yang berserak dan menjemput yang tertinggal.

Peserta Konsolidasi relawan independen DGP Jateng di Sekretariat DPD DGP Kabupaten Sragen

Dalam konsolidasi relawan independen DGP ini juga membentuk Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Tengah ( DPW Jateng) serta pembentukan Dewan Pimpinan eks Karesidenan ( DPK ) Surakarta, Semarang, Pati, Temanggung, Kebumen, Pekalongan.
Dalam Pemilihan DPW DGP terpilih sebagai Ketua Bambang Sutomo

Seusai Pembentukan DPW dan DPK DGP dilanjutkan Rapat Koordinasi (Rakor) DPD DGP se eks Karesidenan Surakarta ( Soloraya). ..( sugimin/17)

Bagikan ke:
baca juga:  Peringatan Harganas XXVIII Bersama Wapres Ma’ruf Amin, Blora Dapat Dua Penghargaan Nasional

2 thoughts on “Ketua Umum DPP DGP Zeo Suroto : Untuk jalankan Tri Panji/Tri Karsa DGP membutuhkan kesabaran Revolusioner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *