Main di Embung Keruk, Pelajar di Blora Tewas Tenggelam

NEWS

Penulis : Yokanan

Inspirasiline

Blora, Seorang pelajar berinisial ADI (14) ditemukan tewas akibat tenggelam di Embung Keruk turut wilayah Kelurahan Randublatung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. Korban beralamat Desa Pilang Kecamatan Randublatung ini merupakan salah satu siswa kelas IX di sekolah swasta.

Kapolsek Randublatung, AKP Wismo menjelaskan, bahwa sekitar pukul 10.00 WIB setelah pulang dari sekolah, korban mengajak teman-temannya untuk bermain di Embung Keruk. Sesampainya di embung keruk sekitar pukul 10.30 WIB, korban bersama teman-temannya mencopot baju dan akan berenang.

“Korban naik ke daratan selang sebentar, korban berenang lagi. Sesaat kemudian, korban tidak muncul ke permukaan air lagi. Selanjutnya diketahui warga yang sedang memancing dan menolongnya kemudian membawa korban ke daratan sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri,” terangnya, Kamis (09/12).

Kemudian sekitar pukul 11.40 WIB, pihaknya mendapat laporan tersebut. Selanjutnya, petugas Polsek Randublatung bersama Tim Medis Puskesmas Randublatung mendatangi TKP.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kemudian menyerahkan jenazah korban kepada keluarganya untuk dimakamkan,” pungkas AKP Wismo.

Bagikan ke:
baca juga:  KPU Sukoharjo Gelar Rapat Pleno Penetapan DPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *