Mudesus Verikasi Dan Validasi BLT DD TA 2022 Desa Geneng Kecamatan Jepon Blora

NEWS

Penulis : Yokanan

Inspirasiline

Blora, Dalam rangka menindaklanjuti ttg Perpres 104, pemerintahan desa Geneng Kecamatan Jepon Kabupaten Blora melaksanakan musyawarah desa khusus tentang penerimaan bantuan langsung tunai dana desa (BLT) bertempat pendopo desa Geneng kamis (20/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Geneng, Jati S.Sos.,Bhabinsa Koptu Kartiko dari koramil Jepon,Brigadir Heri P.dari Bhabinkamtibmas polsek jepon polres Blora dan jajaran pemerintahan serta warga yang hadir.

Sambutan Kades Jati menyampaikan secara tegas dan terbuka monggo semua warga semua punya hak pendapat, desa Geneng dapat dana desa( DD) 807.927 .000. dari

DD tersebut, 40 persen di gunakan untuk BLT, dengan tujuan guna membantu warga yang kurang mampu.

Dari jumlah anggaran dana tersebut sudah di plot plot,sisa dari anggaran tersebut untuk infrastruktur,ketahanan pangan,pemberdayaan perempuan,PPKM Mikro itu sudah di atur di dalam aturan presiden.dan BLT dari 40 persen itu nanti minimal 90 KPM untuk satu tahun berjalan.

Hal yang lainya,untuk PAD kisaran 35jtaan,dan ADD itu kisaran tiga ratus jutaan untuk membayar pamong selama satu tahun nggeh, dan saya berusaha  transfaran terbuka dana yang kita alokasikan.

Dan saya tolong bpk ibu yang hadir untuk mengusulkan kalau ada ngoreksi silahkan sebelum di tetapkan,

dari usulam ketua BPD mengusulkan tentang fisik dukuh Tanjung matur nuwun jawabnya.

Lanjut Jati,saya ingin kebersamaan demi perubahan desa Genang,mulai pelayanan,secara adminitrasi kita terbuka,mari jaga kesehatan penyebaran pandemi belum usai,kami berharap tetap patuhi protokol kesehatan semoga kita selalu di jauhkan dari penyakit warga Geneng bisa ayem tentrem.ungkapnya.

Dan kegiatan tersebut di lanjutkan Musrenbandes.Pungkasnya.

Bagikan ke:
baca juga:  Sejumlah Penonton Karnaval Kebangsaan Di Rembang Pingsan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *