Gandeng Kimia Farma Perhutani Randublatung Lakukan Percepatan Vaksin Booster Di Randublatung

NEWS

Penulis : Yokanan

Blora-Inspirasiline.com. Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung bekerjasama dengan PT Kimia Farma lakukan percepatan Vaksin Booster untuk karyawan dan masyarakat sekitar di Kantor KPH Randublatung, Senin (04/04)
Pelaksanaan vaksin ke 3 atau Booster ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksin ke-III agar kekebalan komunal cepat tercapai dan pandemi segera selesai, dimana dalam pelaksanaan kali ini diikuti sebanyak 126 penerima Vaksin dosis ke-III. dengan jenis Vaksin Sinopharm.

Administratur Perum Perhutani KPH Randublatung Dewanto menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksin dosis ke III ini adalah merupakan program Perhutani dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan pelaksanaan Vaksin , agar pandemi cepat selesai.

” Pelaksanaan Vaksin ini ini adalah merupakan program perhutani disamping untuk mendukung pemerintah agar pelaksaaan Vaksin cepat selesai juga untuk menciptakan kekebalan komunal khususnya karyawan Perhutani agar terhindar dari Covid-19 dan pandemi segera berakir” Ujar Dewanto.

Sementara itu sutarmin (46) salah satu warga wulung Kecamatan Randublatung yang ikut Vaksin di Perhutani menyampaikan terima kasih kepada Perhutani atas penyelenggaraan Vaksin Booster ini.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Perhutani atas diselenggarakan Vaksin ke -III ini, sehingga mempermudah saya dalam memperoleh Vaksin Boster dan tidak perlu antri di Puskesmas, semoga dengan adanya percepatan Vaksin Booster ini dapat mengakiri masa pandemi” Ujar sutarmin.

Bagikan ke:
baca juga:  Bupati Bersama Forkopimda Pimpin Rakor Ekuinda Untuk Cek Kesiapan Blora Hadapi Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *