Talud Jalan Dusun Truwis Ketangirejo Godong Kabupaten Grobogan Dibangun Tanpa Berm

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Kegiatan pembangunan talud jalan di Dusun Truwis di desa Ketangirejo Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan dibangun tanpa berm atau tanah penutup tepian talud. Warga sekitar bangunan talud tersebut, menanyakan kenapa pembangunan talud tidak ada berm nya.

Salah satu warga yang enggan disebut namanya, kepada Inspirasiline.com, Senin siang (4/4/22) menuturkan kegiatan pembuatan talud sudah berlalu dan hal itu masuk dalam anggaran desa tahun 2021, tetapi tampaknya hanya membuat taludnya saja tanpa ada berm sedikitpun, katanya.

Talud jalan di dusun Truwis tersebut dibangun dengan ADD 2021 sebesar Rp.41, 3juta dengan panjang talud 78 meter. Kades Ketangirejo Suwarni ketika dikonfirmasi sedang tidak ada ditempat.

Selanjutnya saat dikonfirmasi kepada Inspektorat Grobogan, Sekretarisnya, Galang SSTP MSi mempersilahkan media untuk langsung menghubungi pihak desa ” Silahkan bila ada temuan dilapangan langsung hubungi saja pihak desanya” pintanya. Pembuatan talud tersebut saat inu sudah selesai dikerjakan secara swakelola. (jokowi)

Bagikan ke:
baca juga:  Bupati Grobogan Serahkan Penghargaan Percepatan Penyaluran Dana Desa Tahun 2021 Kepada 3 Kecamatan dan 3 Desa Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *