Ahmad Mudolin Minta Anak-anak Panti Asuhan Kelak Bisa Berhasil dan Sukses

NEWS

Kendal-Inspirasiline.com. PT BPR BKK (Perseroda) Kabupaten Kendal gelar acara buka bersama dan santunan kepada Anak Yatim dan Piatu di Panti Asuhan Darul Hadlhonah Desa Jambearum Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal, Senin (25/4/2022).

Direktur PT BPR BKK, Ahmad Mundolin mengatakan, dibulan Ramadan yang mulia ini jajaran Direktur beserta staf mengajak anak- anak Panti Asuhan buka bersama dan santunan kepada anak yatim dan piatu dapat bermanfaat dan pahala yang berlimpah.

“Saya juga dulu bagian dari panti asuhan. Jadi pengurus panti asuhan telah melakukan hal yang luar biasa. Apalagi bisa menjadikan anak-anak ini kelak manjadi orang yang berhasil dan sukses. Saya mengapresiasi para pengurus panti asuhan yang telah sabar dalam mengurus anak-anak. Kata Mundholin.

Dirinya berpesan kepada anak-anak di Panti Asuhan Darul Hadlhonah untuk senantiasa tekun dalam belajar maupun mengaji.

“Adik-adik harus rajin belajar, patuh kepada pengasuh. Saya berpesan patuhi nasehat para pengasuh dan guru panti,”tutur Direktur PT BKK Mundolin.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Darul Hadlhonah Chodidjah Su’udi dalam sambutannya mengucapkan bayak terima kasih kepada Direktur PT BPR BKK  yang sudah berkenan hadir di Panti Asuhan Darul Hadlhonah. Dirinya mengatakan ada 50 anak yang hadir mengikuti acara buka bersama dan santunan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Mundolin yang sudah berkenan mengajak kami buka bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak kami,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kendal  memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak panti asuhan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu serta buka bersama. (eko)

Bagikan ke:
baca juga:  Warga Berebut Selfie Dengan Bupati-Wakil Bupati Saat Kirab Budaya Hari Jadi Blora Ke - 273

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *