Heboh, Warga Penawangan Grobogan Temukan Tengkorak Manusia Di Gudang Sebelah Kantor Kecamatan Penawangan

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Warga desa Penawangan Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan mendadak gempar, usai diketemukannya tengkorak manusua di gudang sebelah Kantor Kecamatan  Penawangan pada hari Kamis ( 23/6/23).

Penemuan tengkorak manusia yang belum diketahui identitasnya itu, berawal ketika Suli (48) warga Lekok Penawangan sedang mencari barang barang bekas di gudang tersebut dan saat itu pulalah dengan tidak disengaja menemukan tengkorak  manusia. Saat itu pula dia memanggil temannya, Agus Untoro (38) warga Lekok Penawangan untuk mengecek dan memastikan adanya tengkorak manusia tersebut.

Setelah dipastikan benar adanya, Agus Untoro kemudian bergegas melaporkannya ke Pemdes Penawangan dan Forkompincam. Kemudian setelah menerima laporan terseburt, Kasi Trantib, Satpol PP bersama TNI Polri serta saksi menuju ke TKP.

Selanjutnya pemeriksaan dilakukan Tim Inafis Polres Grobogan. Camat Penawangan Kabupaten Grobogan Drs. Khasan Anwar, MM ketika dihubungi per telpon membenarkan hal tersebut, bahkan usai menerima laporan desa, pihaknya meneruskan laporan diketemukannya tengkorak manusia kepada Bupati Grobogan. Saat ini penemuan tengkorak manusia sedang dalam penyelidikan Polres Grobogan. ( jokowi )

Bagikan ke:
baca juga:  Selangkah lebih maju dengan Si Jaga Sukowati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *