Buntut Kejadian Tabrakan Beruntun Di Tol Pejagan Pemalang Km 253, Pemilik Lahan Yang Bakar Rumput Dimintai Keterangan

NEWS

Brebes-Inspirasiline.com. Kecelakaan maut beruntun terjadi di ruas tol Pejagan Pemalang di KM 253 tepatnya di desa Kluwut Kecamatan Bulakamba Kab.Brebes, yang terjadi minggu sore (18/9), melibatkan sedikitnya 13 kendaraan trabrakan secara beruntun.

Seorang korban tewas kecelakaan beruntun di tol tersebut adalah Muhamad Singgih Adika, yang merupakan anak Jaksa Agung Muda Intelejen (jamitel) Kejaksanaan Agung, Amir Yanto. Selain itu, ada 19 korban lainnya mengalami luka-luka.

Olah TKP di lahan yang kemarin terbakar

Kecelakaan tabrakan beruntun yang melibatkan berbagai jenis kendaraan tersebut disebabkan jalanan gelap karena asap tebal dari pembakaran lahan di pinggir jalan tol tersbut.

Siang ini , dilakukan olah TKP di tempat terjadinya kecelakaan yang kemarin. dengan mendatangkan pemilik lahan yang kemarin lahannya terbakar. Hadir pada olah TKP antaralain dari Polsek Bulakamba, penyidik dari Polres Brebes, petugas Binamarga, dan dari Labfor.

Diduga sumber api yang kemudian menyebvar ke sekitarnya

Ketika dimintai keterangan, parea pemilik lahan di tempat tersbut tidak mengetahui kenapa terjadi kebakaran lahan mereka. menurut pemilikm laham, Haji Kanan dan Soka, mereka tidak tahu menahu. karena saat kejadian mereka berada di rumah. Ada 6 orang pemilik lahan di sekitar kejadian yang dimintai keterangan. tapi semuanya mengaku tidak tahu menahu.

Pihak jasa marga saat dilakukan olah TKP

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki di tempat kejadian perkara. Ditemukan sumber api berasal, yaitu di sekitar tiang listri di lahan tersebut. diduga ada yang sengaja melakukan pembakaran, tapi belum diketahui siapa pelakunya. (Wantoro)

Bagikan ke:
baca juga:  Pentas Seni Barong “Gama Abilasa” Mengispirasi Sekaligus Obat Kangen Berkesenian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *