Polres Blora Amankan 16 Remaja, Diduga Terkait Kasus Pengeroyokan Dan Pembacokan

NEWS

Blora-Insipirasiline.com. Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Blora Polda Jawa Tengah bergerak cepat dengan mengamankan 16 orang yang diduga merupakan  pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap tiga remaja. Ironisnya, empat orang pelaku masih di bawah umur.

Mereka diamankan petugas karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap tiga remaja hingga mengalami luka bacok di bagian kaki dan tangan.

Sebelumnya diberitakan bahwa pada Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 02.00 WIB di depan pertigaan SMPN 6 Blora, telah terjadi pengeroyokan dan pembacokan yang menimbulkan korban luka dengan korban 3 remaja.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK., MM., MH melalui Kasat Reskrim Polres Blora AKP Supriyono, SH., MH mengatakan, motif pengeroyokan itu diduga akibat dari kesalahpahaman karena saling ejek.

“Setelah melakukan penyelidikan kita berhasil mengamankan 16 remaja,” ucap Kasat Reskrim Polres Blora, Rabu, (16/11/2022).

Adapun ke 16 remaja tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Blora untuk dimintai keterangan.

Kepada masyarakat, Kasat Reskrim berpesan agar para orang tua selalu membantu mengawasi anak-anak mereka apalagi para remaja yang masih labil emosinya. Kasat Reskrim berharap hal seperti ini tidak terulang lagi. Jika memang terbukti melakukan tindak kriminal maka akan diproses sesuai dengan aturan yang ada. (Tim Liputan : Yokanan)

Bagikan ke:
baca juga:  Dikawatirkan Hambat Arus Mudik, Perbaikan Jalan Pantura Batangan Pati Dihentikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *