RSUD Brebes Menambah Gedung Penunjang Lima Lantai

NEWS

Brebes-Inspirasiline.com. Rimah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Kabupaten Brebes terus berupaya meningkatkan fasilitas, sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan di Kabupaten Brebes dan sekitarnya. Salah satu fasilitas yang selesai dibangun adalah gedung Penunjang lima lantai yang penggunaanya diresmikan oleh Bupati Brebes Idza Apriyanti Rabu 30 Nopember 2022, ditandai dengan penandatangann prasasti oleh Bupati Brebes.

Hadir menyaksikan acara tersebut anggota Forkopinda Brebes, pimpinan OPD, para dokter RSUD Brebes dan undangan lain.

Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD Brebes dr. Aris Suparmiyati, SPA, dalam kesempatan itu menjelaskan, gedung yang di bangun secara bertahap sejak 2016 berlantai lima telah menghabiskan dana Rp. 80 miliar. Sumber dana tersebut berasal dari berbagai sumber pendanaan yang dilakukan secara bertahap. Gedung tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas medis yang serba modern sehingga diharapkan, masyarakat Brebes tidak perlu ke daerah lain dalam pengobatan cukup di RSUD Brebes saja.

Bupati Brebes Idza Apriyanti dalam sambutannya mengatakan RSUD Brebes yang sudah berusia 70 tahun, sejak kepemimpinan dirinya terus dikembangkan fasilitasnya sehingga sekarang rumah sakit yang berada di Jl Jendral Sudirman Brebes nampak cukup megah.

” Saya terima kasih kepada semua dokter yang ada disini atas pengabdiannya jangan sampai ada yang punya rasa keinginan untuk pindah ke rumah sakit lain. ” pesan Idza yang pada tanggal 4 Desember 2022 akan mengahiri masa jabatannya sebagai Bupati Brebes.

” Alhmdulilaah sebelum tanggal 4 Desember 2022 masa akhir jabatan saya sebagai Bupati Brebes pembangunn semuanya sudah kelar . ” kata Idza.

Idza berharap dengan diresmikanya gedung penunjang tersebut, akan lebih memberikan semangat baru bagi para tenaga medis dan karyawan lainnya di RSUD Brebes. ” berilah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. ” pungkas Idza.

baca juga:  Bupati-Wabup Ikuti Rakornas Penyelenggaraan Perizinan Daerah OSS

” Pengabdian saya selama 10 tahun selesai saya mohon maaf yang tulus, atas segala kesalahan saya, dan mohon dukungannya, tahun 2024 saya nyaleg di DPR RI untuk dapil. IV.” pungkas idza didampingi H. Warsidin selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Brebes yang juga sebagai suaminya.

Peresmian gedung penunjang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati dan penyerahan santumam ke sejumlah anak yatim piatu dan kultum oleh KH Subhan Mamun. (Biet)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *