Karang Taruna Desa Kalibakung Galang Dana Korban Cianjur

NEWS

Tegal-Inspirasiline.com. Karang Taruna Desa Kalibakung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal dengan sukarela melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana Cianjur. Kegiatan dilakukan di jalan raya depan obyek wisata Kalimus Kalibakung selama tiga hari sejak Sabtu hingga Senin tanggal 3 sampai 5 Desember 2022.

Kegiatan tersebut dikemas dalam acara ” Konser Musik Bencana Cianjur ” yang melibatkan sejumlah penyanyi lokal dan sebagai Gong nya adalah penampilan penyanyi Anisa Bahar.

kepala Desa Kalibakung Mujiono yang turut serta bersama anggota karang taruna dan ibu-ibu PKK dalam penggalangan tersebut mengatakan, kegiatan penggalangan dana tersebut merupakan bentuk rasa empati terhadap saudara-saudara kita di Cianjur yang sedang kena musibah.

Hasil penggalangan dana tersebut nantinya diserahkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Tegal. Mujiono meyampaikan terimakasih kepada Karang Taruna yang dengan sukarela meluangkan waktu dan tenaganya, mengumpulkan dana dari warga yang melintas di depan obyek wisata alam Kalimus Kalibakung. (Biet)

 

Bagikan ke:
baca juga:  Heboh, Warga Penawangan Grobogan Temukan Tengkorak Manusia Di Gudang Sebelah Kantor Kecamatan Penawangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *