Agar Kompak dan Solid, Polres Grobogan Gelar Family Gathering

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Polres Grobogan bersama dengan jajarannya melaksanakan kegiatan family gathering. Kegiatan ini dilaksanakan di Kawasan Wisata Embun Bening, Waduk Kedungombo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (14/1/2023).

Acara ini pun berjalan dengan penuh keakraban. Dimulai dengan jalan sehat disekitar lokasi wisata itu, kemudian dilanjutkan dengan game oleh seluruh anggota, dan pengundian berbagai hadiah bagi para peserta.

Dalam acara game, terlihat semua anggota Polres Grobogan kompak dan bersatu dengan membentuk sebuah lingkaran dan membaur menjadi satu dari gabungan anggota yang mengikuti acara itu.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi mengatakan, jargon kekompakan dan soliditas anggota tak hanya sekedar diucapkan semata. Kolaborasi yang baik dengan anggota, juga merupakan salah satu kunci yang utama.

“Manfaatkan acara ini sebaik-baiknya, karena kegiatan ini juga penting sebagai implementasi pelaksanaan tugas dilapangan nantinya,”ujar Kapolres.

Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi berharap kegiatan ini dapat terus memperat soliditas dan kekompakan anggotanya, khususnya dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelatan masyarakat.

“Setelah disibukkan dengan berbagai tugas selama Natal dan Tahun Baru, semoga ini dapat menjadikan suatu hiburan bagi anggota agar tidak jenuh. Harapannya, soliditas dan kekompakan anggota akan selalu terjaga dengan baik,”ujar Kapolres Grobogan.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan untuk kedepannya,” pungkas Kapolres Grobogan. (jkwi/Den)

Bagikan ke:
baca juga:  Festival Jambu Desa Pranan Menyedut Perhatian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *