Sri Agusrina SPd MM Terpilih Menjadi Ketua Kwaran Pramuka Kradenan Kab. Grobogan Masa Bakti 2022-2025

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Bertempat di SDN 1 Grabagan Kecamatan Kradenan Kabupaten Griboganelasa berlangsung Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwaran Kradenan masa bhakti 2016-2021.Selasa (24/1/23) Kegiatan yang diikuti oleh jajaran majelis pembimbing ranting, pengurus kwaran dan majelis pembimbing gudep ini menjadi forum tertinggi kepramukaan ditingkat ranting.

Acara dibuka oleh Camat Kradenan Sri Suhartini, S.Sos selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting. Dalam sambutannya Suhartini berpesan agar Kwarran Kradenan selalu berbenah, lebih mengaktifkan kegiatan di Gudep sehingga peserta didik lebih aktif, lebih berprestasi dan lebih hebat. “Dengan demikian nantinya akan menjadikan peserta didik yang berkarakter.” kata Suhartini.

Adapun kegiatan musyawarah ranting adalah laporan pertanggungjawaban pengurus masa bhakti 2016-2021 di bawah kepemimpinanĀ  Supoyo dan dilanjutkan pemilihan ketua Kwaran yang baru untuk masa bakti 2022-2025. Sementara itu seluruh laporan pertanggungjawaban pengurus dapat diterima oleh forum.

Supoyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajarannya sehingga terlaksana tugas-tugas selama ini. Pada momen pemilihan Ketua Kwaran muncul beberapa kandidat Ketua Kwaran yang diusulkan gugus depan. Namun berdasarkan musyawarah mufakat disepakati peserta musran, bahwa Sri Agusrina, S.Pd., MM dipilih untuk menduduki jabatan Ketua Kwaran masa bakti 2022-2025. Usai diadakan serah terima hasil musranĀ  Agusrina menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas di bidang kepramukaan dan mengharapkan semua pihak mau memberi dukungan atas program kerja yang disepakati. Dikesempatan yang sama Suyitno utusan kwarcab XI.15 Grobogan juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telah mengemban tugas sampai pelaksanaan musran.

“Kwartir Cabang akan siap memfasilitasi berbagai kegiatan yang mendukung pembinaan generasi muda di Kwaran Kradenan.” pungkas Suyitno. (Jkwi/Hms Kwcb)

Bagikan ke:
baca juga:  Tim Gabungan Di Kota Tegal Sisir Tempat Hiburan Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *