Kapolres Grobogan Bagi Nasi Kotak Makan Sahur Di Pasar Purwodadi

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan bersama para pejabat utama Polres Grobogan melaksanakan patroli sahur Ramadan 1444 H, Minggu (16/4/2023) dinihari.

Kegiatan itu sendiri, dilaksanakan di pasar umum Purwodadi dengan tujuan untuk memantau dan memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Kegiatan ini kami lakukan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang berada di pasar,” kata Kapolres Grobogan.

Sebelum melakukan patroli dengan jalan kaki di pasar umum, rombongan berkumpul di Pos pengamanan yang dipersiapkan untuk melakukan pengamanan hari raya idul fitri 1444 H di depan pasar Purwodadi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Grobogan juga membagikan nasi kotak sebanyak 70 buah pada masyarakat yang saat itu telah melakukan aktifitas di pasar.

“Kita bagikan nasi kotak untuk sahur pada para pedagang, tukang ojek, tukang becak dan petugas kebersihan yang ada di pasar. Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat dimakan untuk sahur,” jelas AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Menurut Kapolres Grobogan, kegiatan patroli pada saat sahur itu sebelumnya sudah dilakukan secara rutin baik oleh Sat Samapta Polres grobogan maupun Polsek jajaran Polres Grobogan.

‘’Saat ini kita turun sendiri ke lapangan, untuk memastikan saja bahwa Kabupaten Grobogan ini situasi kamtibmasnya cukup aman selama bulan ramadhan,’’ pungkas Kapolres Grobogan. (jkwi)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *