Karang Taruna Dimoro Grobogan Gelar Turnamen Bola Voli Setia Kawan Cup I

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Karang taruna Desa Dimoro Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan menggelar turnamen bola voli “Setia Kawan Cup I” yang berlangsung di Gedung sport center desa setempat pada Minggu malam. (18/6/23).

Penyelenggaraan turnamen tersebut dimulai sejak tanggal 18 – 30 Juni 2023 pada setiap malam dari pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Klub Bandungharjo melaean klub Toko

Hadir dalam acara pembukaan adalah Kades Dimoro Totok Suprapto, Eko Budi Santosa Anggota FPDIP DPRD Grobogan, anggota Pengkab PBVSI Grobogan serta warga pecinta bola voli Dimoro dan sekitarnya.

Penasehat Karanng taruna Setia Kawan Desa Dimoro, Ali Rukamto selaku Ketua Penyelenggara dalam laporannya mengatakan pelaksanaan turnamen ini dilakukan pada malam.hari dimulai pukul 20.00 hingga selesai dengan peserta sebanyak 32 kontingen dan panitia menyediakan hadiah total sebesar Rp.22 juta.

Kades Dimoro Totok Suprapto melakukan serve pertama

Ali menambahkan tujuan diadakannya turnamen ini antara lain untuk.mencari bibit atlet bola voli yang handal.
“Melalui turnamen ini, pasti.muncul orang berprestasi. Kami bertujuan.membangun Grobogan dari aspek olahraga ” ungkap Ali Rukamto.

Sedangkan Eko Budi Santosa dalam sambutannya menyebut pelaksanaan turnamen bola voli Setia Kawan Cup I ini.bekerjasama dengan “Sahabat Eko”. Ia menyebut dalam turnamen ini pihaknya menyediakan doorprise berupa seekor sapi, televisi, kulkas dsb.

“Untuk itu junjung sportifitas dalam bertanding” ujar nya.

Eko menambahkan melalui turnamen ini kerukunan dan persatuan dapat meningkat serta harapannya turnamen Setia Kawan Cup akan diadakan setiap tahun.

“Kami berharap turnamen ini bisa dilakukan secara kontinyu tiap tahun. Selaku wakil rakyat, kami tidak hanya membangun infrastrukturnya saja tetapi juga pada sosial, agama dan kepemudaannya” ungkap anggota DPRD Grobogan dari Dapil 1 itu.

Gedung sport centre milik.Pemdes Dimoro yang digunakan untuk turnamen bola voli ini sangat representatif.
Gedung yang berukuran 45×25 meter ini dilengkapi fasilitas serba ‘wah” ini terutama di wc, kamar mandi semua serba lux, menghabiskan dana sekitar Rp.2,9 M. Kini gedung itu menjadi gedung kebanggaan warga Dimoro.
Terkait dengan sistem penilaian, panitia menerapkan sistem gugur, sehingga lebih efisien waktu.

baca juga:  5 Tersangka Pembuat Upal Dan Barang Bukti Berhasil Diamankan Polres Sukoharjo

Pada pertandingan malam pertama usai pembukaan, antusias warga pecinta bola voli sangat tinggi dimana klub bola voli Desa Bandungharjo kec. Toroh melawan klub bola voli Desa Toko Kec. Penawangan.

Servis pertama dilakukan oleh Kades Dimoro Totok Suprapto. Eni (24) warga Dimoro kepada Inspirasiline.com.menyebut rasa bangganya dengan turnanen bola voli yang menempati gedung sport center kebanggan desanya itu.

“Rasanya waahh banget gitu loh mas” ungkapnya. (jkwi)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *