Stop Bullying, Polres Gelar Police Go To School

NEWS

Sukoharjo-Inspirasiline.com. Menindak lanjuti maraknya aksi bullying dan kekerasan yang dilakukan oleh anak-anak pelajar. Polres Sukoharjo melaksanakan Police Goes to School yang dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran Polres dan Polsek di Sukoharjo.

Inspektur upacara bacakan naskah Pancasila

“ Kami secara serentak Polres Sukoharjo dan jajaran Polsek melaksanakan Police Goes to School untuk memberikan arahan terkait dengan bullying dan kekerasan,” kata PS Kasubsi Penmas Seksi Humas Polres Sukoharjo Bripka Eka Prasetia,” Senin (02/10/2023).

Petugas upacara

Police Goes to School ini sebagai Langkah untuk  menindak lanjuti maraknya aksi bullying dan kekerasan yang dilakukan anak-anak pelajar. “Sebagai Langkah pencegahan supaya tidak ada lagi aksi bullying yang dilakukan oleh pelajar,” imbuhnya.

Upacara bendera bersama polisi

Untuk sekolah sekolah yang di datangi meliputi sekolah tingkat SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Sukoharjo. Sebelumnya Police Goes to School ini memang sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Polres Sukoharjo untuk menekan aksi kenakalan remaja.

“Namun untuk hari ini kita lakukan secara serentak dengan membawa materi bullying dan kekerasan,” tutup Eka.  (Prie)

Bagikan ke:
baca juga:  Peduli Warga Kekeringan, Kelompok Gusdurian Grobogan Droping Air Bersih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *