Peringatan Maulid Nabi, Ratusan Jemaah Semarakkan Sambak-Sambak Indah Bersholawat

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Pengajian umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar warga Sambak, Purwodadi, Grobogan di halaman Masjid Darul Muttaqin, Sabtu (14/10/2023).

Pengajian bertajuk ‘’Sambak-Sambak Indah Bersholawat’’ yang dihadiri ratusan jamaah itu, menghadirkan ulama Ustaz Yahya Rosyad LC.

Dalam tausiahnya, Ustaz Yahya Rosyad LC menyampaikan bahwa orang yang senang membaca shalawat akan menjadi ahli surge. Selain itu, juga akan dimudahkan urusannya.

‘’Bahkan, orang yang dalam keburukan bisa masuk surga kendati bergelimang keburukan. Namun karena senang bershalawat hingga akhirnya bertaubat sebelum meninggal,’’ kata Ustaz Yahya Rosyad LC.

Selain itu, Ustaz Yahya Rosyad juga menyampaikan, apabila seseorang setiap hari membaca shalawat, bahkan apabila membaca shalawat 12 jam dalam sehari tidak bakal susah, semua urusannya selesai.

“Mari kita bershalawat agar kita mendapat rahmatnya Nabi Muhammad sehingga bisa selamat dunia dan akhirat,” ujar Ustaz Yahya Rosyad.

Sementara itu, dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan pengajian umum yang digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Polsek Purwodadi Polres Grobogan menggelar pengamanan kegiatan.

Puluhan anggota Polsek Purwodadi Polres Grobogan tersebut, tampak disebar dibeberapa titik dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif saat pelaksanaan kegiatan pengajian.

‘’Anggota sudah terploting di beberapa lokasi untuk mendukung kelancaran dan kondusifitas kegiatan ini agar kegiatan ini bisa berjalan aman, tertib, dan lancar,’’ kata Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan, AKP Dedy Setyanto.

‘’Untuk petugas keamanan, selain dari Polsek Purwodadi Polres Grobogan juga melibatkan rekan-rekan dari TNI. Acara dari awal hingga akhir berjalan aman dan lancar,’’ pungkas Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan. (jkwi-den)

Bagikan ke:

1 thought on “Peringatan Maulid Nabi, Ratusan Jemaah Semarakkan Sambak-Sambak Indah Bersholawat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *