Film Red Flag Raih Film Terbaik Dan Sutradara Terbaik Dalam Navi Film Festival 2023

NEWS

Rembang-Inspirasiline.com. Film Red Flag garapan sutradara Abe Sampoerna meraih Penghargaan Film Terbaik dan Sutradara Terbaik dalam Navi Film Festival yang digelar di UIN Abdurrahman Wahid Pekalongan, Senin malam (18/12/2023).

Sutradara Film Red Flag, Abe Sampoerna mengungkapkan, keterbatasan dan minim fasilitas tidak menjadi penghalang mimpi besar.

“Dari kota kecil (Rembang), yang minim fasilitas, dana seadanya, akses terbatas, tapi mimpi kami yang besar. Ini jadi bukti bahwa keterbatasan bukan alasan untuk tidak berkarya,” ungkap Abe.

Sutradara yang tinggal Kasingan Rembang Kota ini menambahkan, kertangkes.id yang memproduksi film ini sudah berhasil merobohkan tembok penghalang. Ia berharap industri kreatif Rembang terus berkembang.

“Harapan saya Rembang tidak lagi dipandang sebelah mata khususnya dibidang industri perfilman, ” tambah Abe.

Produser Film Red Flag, Andyka Galih tidak menyangka film yang diproduserinya memborong penghargaan ini.

“Saya ucapkan terima kasih untuk screenplay dan para pemain, kru, dan semua yang telah membantu dan warga Sekararum. Tidak menyangka bisa memenangkan penghargaan ini,” kata Andyka.

Tentang Red Flag

Film Red Flag, bercerita tentang Pak Doko sosok kepala desa yang jujur dan bertangung jawab. Pak Doko  menggunakan fasilitas motor dinas hanya untuk kepentingan desa dan warganya. Nilai kejujuran ini juga diterapkan ke istri dan anak laki-lakinya. Tapi suatu hari anak laki-lakinya berniat menggunakan motor dinas untuk kepentingan pribadinya.

Film Red Flag diproduksi oleh kertangkes.id Rembang mengambil lokasi pengambilan gambar di Desa Waru dan Sekararum Kabupaten Rembang. (yon)

Bagikan ke:
baca juga:  Ciptakan Kamseltibcarlantas Yang Kondusif, Polres Sukoharjo Gelar Operasi Zebra Candi 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *