H. Sugeng Prasetyo SE MM : Tahun 2024 Indonesia Butuh Pemimpin Seperti Prabowo

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Orangnya sederhana, bisa dibilang selalu low profile. Ramah kalau diajak bicara, lugas dan tegas. Itulah penampilan sehari hari H. Sugeng Prasetyo, SE, MM salah satu Wakil Ketua DPRD Grobogan yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Grobogan.

Sejak menapakkan kakinya di rumah rakyat tahun 2019  hingga sekarang, Sugeng, sapaan akrabnya selalu menitik beratkan pada perjuangan rakyat Grobogan melalui partai sehingga endingnya adalah tercapainya kesejahteraan masyarakat Grobogan.

Ditemui dirumahnya di bilangan Desa Taruman Kecamatan Klambu Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, Ketua DPC Partai Gerindra Grobogan itu mengaku mantap dengan target perolehan suara partai yang ditetapkan DPD Partai Gerindra Jateng pada Pemilu Legislatif 2024 yang akan digelar pada 14 Pebruari 2024 mendatang yakni sebesar 45% suara.

” Dengan target perolehan suara tersebut, kami lebih mantap dan insyaallah mudah mudahan bisa terwujud.” ucapnya kepada media Inspirasiline.com dirumahnya, Rabu ( 3/1/24).

Terkait keikut sertaan dalam pencalonan dirinya untuk ikut dalam bursa Kepala Daerah dalam Pemilu 2024 ini, dirinya menyerahkan kepada mekanisne partai dan perolehan suara. ” Jika di Grobogan partai kami bisa mernperoleh minimal 10 kursi di DPRD, dan atas ijin atasan, kami ikut bursa Pilkada mendatang” ujarnya mantap.

Sugeng mengaku untuk pileg kali ini dirinya tak mendaftar Caleg, tetapi putra sulungnya yakni dr. H. Alif Sugeng MARS, masuk dalam DCT Anggota dewan nomor urut 1 pada Dapil 5 Grobogan yang meliputi Kecamatan Karangrayung, Godong, Penawangan,  Klambu dan Brati.

Menurut Sugeng, Indonesia di tahun 2024 membutuhkan pemimpin yang betul-betul bisa menguasai keadaan dan berintegritas serta sudah dikenal dunia internasional. Itu adanya pada diri pak Prabowo, ungkapnya.  Pak Prabowo berpasangan dengan mas Gibran adalah untuk meneruskan kepemimpinan  nasional yang sudah baik ini. Pasangan ini sudah cocok dan pas.

baca juga:  Dukung Indonesia Bersih Narkoba, Kakanwil Kemenkumham Jateng Hadiri Malam Renungan BNNP Jateng

Terlebih saat ini yang dibutuhkan bangsa Indonesia yang mayoritas warganya petani, yang jelas dibutuhkan pupuk. “Maka semboyan pasangan Prabowo-Gibran adalah Prabowo-Gibran menang, kartu tani hilang, pupuk gampang, petani senang itu betul nanti ” ungkap Sugeng yang pernah ikut Pilkada Grobogan 2019 berpasangan dengan Icek Baskoro, SH, menutup perbincangannya. (jkwi)

Bagikan ke:

1 thought on “H. Sugeng Prasetyo SE MM : Tahun 2024 Indonesia Butuh Pemimpin Seperti Prabowo

  1. I had a great time with that, too. Despite the high quality of the visuals and the prose, you find yourself eagerly anticipating what happens next. If you decide to defend this walk, it will basically be the same every time.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *