Car Free Day Ajang Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Kegiatan Car Free Day (CFD) Kabupaten Sragen Yang Rutin Digelar Setiap Hari Minggu Di Alun – Alun Sasono Langen Putro Selalu Ramai Pengunjung. Selain Antusias Mengikuti Senam Sehat, Mereka Juga Datang Untuk Sekedar Berbelanja Di Area Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Pada CFD Pagi Ini, Minggu (21/1/2024) Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati hadir Bersama Putri Bungsunya Untuk Mengikuti Rangkaian Kegiatan Di CFD Yang Dimulai Dengan Senam Bersama Masyarakat.

Senam Sehat Yang Dipandu Oleh Formi Sragen Itu Turut Memeriahkan Car Free Day Minggu Pagi Ini. Selain Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) dan Jajaranya, Tampak Ratusan Masyarakat Juga Antusias Mengikuti Gerakan Senam Sehat Tersebut.

Tak Hanya Itu, Area CFD Juga Diramaikan Oleh Perform Musik Dari Club Biola “Sragen Biola Atau Srabi” dan Tentunya Juga Sejumlah Pelaku Usaha UMKM. Sebagian Besar Para Pedagang Itu, Menjajakan Beraneka Makanan, Minuman, Mainan, Accessories, Baju, dan Kerajinan Tangan Lainnya.

Adanya Aktivitas Jual Beli Diantara Pengunjung Yang Hadir Tentu Saja Berdampak Yang Baik Bagi Aktivitas Perekonomian Masyarakat.

Usai Belanja UMKM dan Senam, Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati Mendadak Mengadakan Kuis Untuk Dijawab Masyarakat Yang Datang Diacara CFD Pagi Tadi. Dalam Kuis Itu, Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati  Memberikan Sejumlah Pertanyaan Seputar Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Bagi Yang Bisa Menjawabnya, Bupati Akan Memberikan Hadiah.

“Ada Berapa Jumlah Surat Suara dan Apa Saja Warnanya? Siapa Tang Tahu Angkat Tangan, Ibu Berikan Hadiah” Ungkap Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati

Sontak Sejumlah Warga Angkat Tangan Berebut Menjawab Pertanyaan Kuis Dari Orang Nomor Satu Di Bumi Sukowati Itu.

Selain Mengadakan Kuis, Bupati Juga Mensosialisasikan Specimen Surat Suara Pemilu 2024 Yang Dibawanya.

baca juga:  Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen Kembangkan Petani Milenial Dan Desa Wisata

Bupati Berpesan Kepada Masyarakat Sragen Agar Tidak Golput Pada Pemilu 2024 Yang Akan Dilaksanakan 14 Februari Mendatang. (Sugimin/17-Release Diskominfo Sragen)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *