Suparmin Memenangi Pilakades Antar Waktu (PAW)

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Suparmin Memenangi Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Pungsari, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen Yang dilaksanakan Di Balai Desa Setempat Rabu (28/2/2004)

Pilkades Pungsari Diikuti Dua (2) Calon Yakni : Suparmin Dan Sukardi. Suparmin Mendapatkan 35 Suara dan Sukardi Mendapatkan 4 Suara.

Karena  PAW tidak Seperti Pemilihan Kades, Hanya Perwakilan Yang Digelar Dalam Rapat Musyawarah Desa (Musdes). Suara Diwakilkan Sejumlah Tokoh Desa.  Diantaranya Para Calon Kades PAW, Anggota BPD, Anggota LP2MD, Para Ketua RW, Para Ketua RT Dan Perwakilan Lembaga Dan Profesi. Seperti Perwakilan PKK, Tokoh Agama, Gapoktan, Posyandu, Dan Guru.

Terkait Pelaksanaan PAW Kades Salah Satu Tokoh Masyarakat Desa Pungsari Yang Tidak Mau Disebutkan Identitasnya Menyampaikan Pelaksanaan Itu Untuk Mengisi Jabatan Yang Kosong. Dia akan Menjabat Sampai Akhir Masa Jabatan Kades Sebelumnya.

”Tidak seperti Pemilihan Kepala Desa, Karena Musyawarah Desa Jadi Tidak Ada Saksi Calon. Selain Itu Anggaran Juga Dari  APBDes,” Ungkapnya.

Informasi Yang Diterima Inspirasi Selain Desa Pungsari, Kecamatan Plupuh Hari ini Rabu (28/2/2004) Desa Jati Kecamatan Masaran dan Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan Juga Menggelar PAW Kades. (Sugimin/17)

Bagikan ke:
baca juga:  Bawa Lari Motor Orang, Seorang Pria Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *