TMMD Sengkuyung Garap Jalan Penghubung Antardesa

NEWS

Rembang-Inspirasiline.com – Pembangunan jalan penghubung Karangsari, Kecamatan Sulang dan Sendangagung, Kaliori rampung.

Rabu (20/3) lalu, Bupati Abdul Hafidz bersaman Dandim 0720 Rembang, Letkol Inf Yudhi Yahya menabuh gong sebagai tanda selesainya kegiatan.

Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang dibuka beberapa waktu lalu menggarap jalan penghubung antardesa Karangsari dan Dusun Setro, Desa Sendangagung, Kaliori.

Lokasinya berada di tengah sawah. Jika sedang hujan, tidak bisa dilewati. Sehingga warga harus melalui jalan lain dengan jarak tempuh lebih jauh.

Beberapa waktu lalu, telah dilakukan pembangunan jalan makadam di sana. Dan, sekarang sudah selesai.

Dandim 0720/Rembang Letkol Inf Yudhi Yahya saat membacakan amanat panglima kodam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam Program TMMD  Sengkuyung Tahap I.

“Program tersebut merupakan upaya TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan infrastruktur di pedesaan dan daerah terpencil,” katanya.

Ia mengajak untuk terus menjaga semangat kebersamaan, gotong royong, dan memanfaatkan hasil program TMMD demi kesejahteraan masyarakat.

Program TMMD akan terus dilaksanakan sebagai bentuk komitmen TNI membantu pemerintah daerah dalam memajukan masyarakat desa.

“Semangat gotong-royong dan kebersamaan tetap terjaga agar pembangunan di desa dapat berlanjut dengan baik,” pungkas Dandim Yudhi Yahya. (yon)

Bagikan ke:
baca juga:  Dewangga Semarang Berangkatkan Puluhan Jama'ah Umroh Syawal Dari Masjid Agung Darussalam Temanggung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *