Pesan Kesan Bupati Sragen Jelang Hari Jadi Sragen Ke-278

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Pada Momen Menjelang Hari Jadi Kabupaten Sragen Ke-278 Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati Menyampaikan Pesan Dan Kesannya Selama Menjabat.

Sebagai Orang Nomor Satu Di Kabupaten Sragen Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati  Menyebutkan Diakhir Masa Jabatannya Ini Dirinya Akan Memberikan Laporan Pertanggungjawaban Kepada Masyarakat Terkait Kinerja Yang Telah Diberikan Dan Capaian Target Yang Telah Diraih Maupun Yang Belum.

Hal itu Kusdinar  Untung Yuni Sukowati Sampaikan Disela-sela Kegiatan Pembukaan Pameran Bonsai Jumat (26/4/2024) Di Gedung Olah Raga (GOR) Diponegoro Sragen.

Dikatakannya, Selama Dirinya Menjabat, Ada Beberapa Hal Yang Belum Terlaksana Diantaranya Penataan Kawasan Kota Yang Sampai Saat Ini Belum Menjadi Prioritas Di Masa Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Kusdinar UntungYuni Sukowati-H.Suroto Dikarenakan Pihaknya Masih Fokus Mengerjakan Perbaikan Jalan Dan Jembatan.

Kemudian Pengaturan Arus Lalu-Lintas Yang Menurutnya Sampai Saat Ini Arus Lalu- Lintas Di Kabupaten Sragen Semakin Bertambah Kepadatannya.

“Terutama Palang Pintu Kereta Api (KA) Teguhan Dan Palang Pintu Kereta Api Alun-Alun Sragen Yang Setiap Hari Kalau Ada Kereta Api Selalu Macet. Sehingga Jalur Lalu- Lintas Perlu Untuk Dipikirkan. Serta Pengembangan Sragen Kota Wilayah Utara Yaitu Penataan Pasar Nglangon, Penataan Bekas Kios Renteng Dan Pemindahan Pasar Hewan Serta Pasar Gemolong.” Jelasnya.

Dengan Begitu Bisa Saja Jika Kemungkinannya Dibangun Fly Over Untuk Mengurai Kemacetan Namun Hal Tersebut Masih Perlu Adanya Kajian-Kajian Yang Lebih Instens.

Beberapa Pembicaraan yang Pernah Dibahas Adalah Memikirkan Bagaimana Caranya Agar Truk-Truk Besar Tidak Masuk Kota Dan Dialihkan Melalui Ring Road Selatan.

“Supaya Truk-Truk Besar Tidak Masuk Kota Kita Alihkan Jalur Lalu-Lintasnya Melalui Arah Ring Road Selatan Yang Melewati Jembatan Pilangsari Yang Mana Jembatan Tersebut Perlu Diperlebar Lagi Dan Melandaikan Struktur Tanahnya Agar Memudahkan Fruk Melaluinya.” Ungkapnya.

baca juga:  Beri Motivasii Pejabat BKK Karangmalang Bupati Sragen Meminta Perbaiki Kualitas Diri

Untuk Itu Pihaknya Telah Melakukan Pembebasan Tanah Dengan Membeli Beberapa Target Lahan Tanah Walaupun Belum Sepenuhnya Berjalan Karena Terbentur Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Bupati Kusdunar Untung Yunj Sukowati Berharap Kedepan Dengan Adanya Pemerintahan Dan Kepemimpinan Yang Baru Dapat Lebih Memikirkan Penataan-Penataan Khususnya Kawasan Perkotaan Mulai Dari Segi Pendanaan Dan Lainnya Sehingga Hal Ini Bisa Padi PR Bagi Bupati Berikutnya. ( Sugimin/17-Release Diskominfo Sragen)

Bagikan ke:

2 thoughts on “Pesan Kesan Bupati Sragen Jelang Hari Jadi Sragen Ke-278

  1. obviously like your website but you need to test the spelling on quite a few of your posts Several of them are rife with spelling problems and I to find it very troublesome to inform the reality on the other hand Ill certainly come back again

  2. Thank you for the auspicious writeup It in fact was a amusement account it Look advanced to far added agreeable from you However how can we communicate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *