Jelang Pilkada, Kapolda Jateng Ingatkan Pentingnya Kekuatan Tiga Pilar

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Berbagai apresiasi di  sampaikan kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat hadiri safari Kamtibmas  bertempat di Gedung Serbaguna Dewi Sri Jl KH Thamrin Purwodadi Kab Grobogan. Rabu (22/5/24)

Sambutan Bupati  Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH., MM menyebut bukti kecintaan Kapolda Jateng kepada masyarakat Grobogan.

Jasmi Kades Cingkrong Purwodadi bersama Bhabinkamtibmas menerima hadiah dari Kapolda Jateng

“ Pak Kapolda (Irjen Pol Ahmad Luthfi) ini sejak dulu Wakapolda sampai sekarang selalu hadir di tengah masyarakat Grobogan, baik saat Pandemi Covid-19  juga saat Banjir beliau turun langsung di lapangan. ”

 “ Saya tahu beliau ini selalu khawatir pada masyarakat Grobogan, ini bukti kecintaan Pak Kapolda makanya  selalu turun langsung memastikan situasi  Kamtibmas aman kondusif ” ungkap nya.

Sementara dalam sambutan Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan tujuan kegiatan Rapat Kordinasi dan mengumpulkan 3 Pilar.

 “ Hari ini saya melakukan pengecekan sinergitas Tiga Pilar dan kesiapan untuk harkamtibmas menjelang Pilkada, situasi kamtibmas dan Kemakmuran wilayah adalah tanggung jawab kalian ” ungkap nya.

Kapolda Jateng menjelaskan saatnya nanti gelaran Pilkada, tiga Pilar harus memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat  karena akan melakukan Operasi secara mandiri.

“ Itu lah pentingnya saya kumpulkan tiga pilar,  mau tidak mau jaminan keamanan harus diberikan oleh para pengendali wilayah di tingkat Desa. “

“ Kalian (Tiga pilar)  pemimpin di tingkat Desa yang harus mengorbankan pribadinya untuk melayani masyarakat “ tegasnya.

“ Seperti yang di sampaikan ibu Bupati tadi bahwa penanganan Covid 19 saya turun langsung, tidak ada satupun negara yang Men Declare bisa mengatasi Covid 19 kecuali indonesia, kita berhasil karena punya  azas Gotong royong. Para Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas serta stake holder lain setiap hari bahu membahu bergotong royong mengatasi hal tersebut dan semangat ini yang harus terus kita pelihara dalam menjaga masyarakat Grobogan “ tambah Irjen Pol Ahmad Luthfi.

baca juga:  Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati : Melihat dulu aturan pastinya

“ 3 (tiga) Pilar harus banyak berkorban dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat “ pungkas Irjen Pol Ahmad Lutfhi. (jkwi/den)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *