Ketua LSM ” Bang Tidar ” Eri Sujono Nyalon Wakil Walikota Tegal

NEWS

Kota Tegal-Inspirasiline.com. Nama Eri Sujono banyak dikenal oleh kalangan masyarakat Kota Tegal karena keaktifannya dalam mengkritisi berbagai kebijakan pemerintah melalui Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Bang Tidar yang dia pimpin.

Bang Eri, demikian panggilan akrabnya, rupanya tidak mau ketinggalan momen, dalam kancah perebutan posisi orang nomor dua di kepemerintahan kota Tegal pada pilkada serentak 27 Nopember 2024.

Itu sebabnya Eri Sujono, pada hari Rabu 22 Mei 2024 mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil walikota Tegal, melalui DPC – PDI-P Kota Tegal.

Dikawal oleh ratusan pendukungnya sekitar pukul 14 WIB Eri berangkat dari kediamannya belakang Pasar Pagj Tegal menuju Kantor DPC PDI P. Jl. Dr. Setiabudi Kota Tegal dengan naik Jeep diiringi pendukungnya.

Didepan desk pilkada DPC PDIP Kota Tegal, Eri mengatakan keseriusannya maju mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil walikota dan ia berharap semoga keinginannya terkabul.

‘ selama dua periode kepemimpinan pemerintahan kota Tegal tidak ada hubungan yang harmonis antara walikota dan wakil walikota dan ini sangat memprihatinkan, saya berharap siapapun nanti yang jadi, hal semacam itu tidak terulang kembali.’ ungkap Eri dan iapun berharap pemberian rekomendasi akan jatuh kepada orang Tegal asli.

Disinggung soal visi misi, kata Eri Sujono adalah melakukan reformasi birokrasi dan meningkatkan pembangunan di segala bidang yang di dasari dengan peningkatan Pendapatan Asli daerah (PAD) Eri mengatakan, jika ia mendapat rekomendasi ia siap berpasangan dengan. Edi Suripno bersinergi untuk membangun Kota Tegal

‘ karena kita sama- sama orang Tegal asli jadi paham betul karakter dan keinginan masyarakat Kota Tegal.’ Pungkasnya. (Biet)

Bagikan ke:
baca juga:  Bupati Sidak Di Pasar Hewan, Pedagang Hewan Wajib Miliki SKKH

1 thought on “Ketua LSM ” Bang Tidar ” Eri Sujono Nyalon Wakil Walikota Tegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *