Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati Lepas Kloter 87 Calon Jamaah Haji Kabupaten Sragen

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Sebanyak 355 Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Sragen Dari kloter 87 Dilepas Oleh Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati Di Depan Pintu Masuk Rumah Dinas Bupati Sragen, Senin  (3/6/2024) Siang

Keberangkatan Calon Jemaah Haji Ini Dibagi Menjadi Tiga Kloter Yakni Kloter 86 Yang Terdiri Dari 242 Jamaah, Kloter 87 Sebanyak 355 Jamaah, Dan Kloter 88 Sebanyak 154 Jamaah.

Suasana Haru Terpancar Dari Ratusan Sanak Keluarga Saat Melepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji Yang Menggunakan 9 Armada Bis Ini.

Perwakilan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sragen H. Khumaidin Menjelaskan  Keberangkatan Kloter 87 Adalah Keberangkatan Kedua. Sebelumnya Kloter 86 Yang Berjumlah 242 Telah Diberangkatkan Pada Jam 12.00 WIB.

“Saat Ini Kloter 87 Yang Berjumlah 355 Jamaah Akan Dilepas Oleh Ibu Bupati Pada Jam 15.00 WIB. Nanti Sore Kloter 88 Yang Berjumlah 154 Akan Diberangkan Pada Jam 18.00 WIB. Semua Kloter Diberangkatkan Menuju Asrama Haji Donohudan Boyolali Dan Keesokan Harinya Seluruh Calon Jamaah Akan Langsung Diterbangkan.” Jelasnya.

H. khumaidin Berharap Seluruh Calon Jamaah Haji Dalam Kondisi Fit Dan Sehat. Walaupun Ada Dua Orang Calon Haji (Pasangan Suami Istri-Red) Diberangkatkan Lebih Awal Untuk Dicek Kesehatannya Dikarenakan Indrayani (Sang Istri-Red) Baru Sembuh Dari Sakit Namun Informasi Yang Diterima Sudah Mendapatkan Ijin Berangkat Ke Tanah Suci.

Sementara Orang Nomor Satu Di Kabupaten Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati Dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sragen Berkesempatan Melepas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sragen dr. Hargiyanto, M.Kes Dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sragen Prihantomo Yang Juga Selaku Tim Petugas Haji Daerah (TPHD).

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati Meminta Kepada Dua Pejabat Tersebut Untuk Memasrahkan Seluruh Tugas Dan Tanggung Jawabnya Kepada Dirinya Agar Dapat Melaksanakan Ibadah Haji Dengan Fokus Dan Lancar.

baca juga:  Bupati Sragen Menegaskan Tidak Akan Memberikan Ijin Pendirian Tugu Perguruan Silat Baru

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati  Mengatakan Apabila Para Sanak Keluarga Di Kabupaten Sragen Membutuhkan Informasi Berita Seputar Calon Jamaah Haji Kabupaten Sragen Dapat Mendengarkan Siaran Radio Buana Asri Sragen (Live Report) Setiap Harinya Jam 07.00 WIB Dan  17.00 WIB.

“Alhamdullilah Hari Ini Kita Diijinkan Untuk Nderekke Para Calon Jamaah Haji Yang Akan Berangkat Ke Tanah Suci. Kita Doakan Bersama Semoga Semua Yang Berangkat Dari Kabupaten Sragen Diberikan Kekuatan Dan Kesehatan. Serta Melaksanakan Ibadah Haji Dengan Sempurna. Semoga Berangkat Sehat Pulang Juga Dalam Keadaan Sehat.” Ungkapnya. ( Sugimin/17-Release Diskominfo Sragen )

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *