Stop Bullying, Polsek Wirosari Gelar Pembinaan Di Sekolah

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Dalam rangka menekan kejadian baik lakalantas dan kasus bullying yang ada di lingkungan sekolah, Polsek Wirosari Polres Grobogan melakukan kegiatan sosialisasi tentang hal tersebut di SMA Negeri Wirosari, Rabu (12/6/24).

Kapolsek Wirosari AKP Muri SH MH menjelaskan dengan seringnya kejadian bullying di lingkungan sekolah, mendorong puhaknya untuk melaksanakan kegiatan tersebut. ” Kami lakukan sosialisasi tentang pencegahan bullying dan sekaligus kami sampaikan tentang tertib berlalu lintas” ungkapnya, didampingi Kanit Binmas Aiptu Saeful Yahya.

Kata Kapolsek, kegiatan yang menyasar anak sekolah di wilayah kerjanya ini akan selalu dilakukan secara rutin karena sosialisasi ini harus berulang agar bisa mempengaruhi perilaku siswa. Sehingga hatapanbya sekolah bebas kasus bullying dan sekaligus terjadi peningkatan tertib berlalulintas.

” Saya yakin, dengan pendekatan semacam.ini, lama kelamaan akan mempengaruhi perilaku siswa, sehingga harapan kami kasus bullying di sekolah tidak terjadi lagi” ungkap mantan Kasikum Polres Grobogan itu.

Indah (16) salah satu siswa sekolah tersebut kepada media ini mengaku dirinya merasa bertambah wawasannya ketika mendapatkan materi sosialisasi dari Polsek Wirosari. Harapannya, disekolah nya tidak ada bullying yang selama ini menjadi sorotan publik bahwa bullying hanya terjadi di sekolah. “Saya mohon Polsek Wirosari bisa lebih intens lagi melakukan sosialisasi ke sekolah sekolah lain” ucap siswa yang beralamat di Wirosari tersebut. (jkwi)

Bagikan ke:

1 thought on “Stop Bullying, Polsek Wirosari Gelar Pembinaan Di Sekolah

  1. Magnificent beat I would like to apprentice while you amend your site how can i subscribe for a blog web site The account helped me a acceptable deal I had been a little bit acquainted of this your broadcast offered bright clear idea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *