Suwarno Dipercaya Jadi Koordinator Grobogan Network Yang Baru Gantikan Awang

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Demi keberlangsungan existensi paguyuban wartawan yang tergabung dalam Grobogan Network (GN) menggelar rapat koordinasi penguatan organisasi di taman kuliner Simpang Lima Purwodadi. Kamis (13/6/2024).

Hal itu dilakukan karena Koordinator yang lama Awang Wijaya menyatakan keluar dari grup yang dipimpinnya itu.
Menurut Ali Rukamto, hal tersebut perlu dilakukan karena koordinator Grobogan Network dinyatakan keluar usai Awang Wijaya selaku Koordinator GN lama mengundurkan diri.

“Rapat koordinasi ini diadakan karena di GN dirasa tidak sehat, bukan kurang sehat, karena yang kita panuti tidak bisa dijadikan tolak ukur, akhirnya di GN sendiri timbul berita miring yang akhirnya menuntut harus diadakan rapat koordinasi ini,” ujarnya.

Menurutnya, rapat koordinasi tersebut bersifat penting, kemudian karena pertemuan lebih dari separuh yang hadir dinyatakan sah, maka peserta yang hadir langsung menentukan untuk koordinator dipercayakan kepada Suwarno, wartawan hariansiber.com.

Ali menyampaikan bahwa kedepan Grobogan Network akan semakin diperkuat dengan ide ide di internal paguyuban wartawan.

“Kedepan harapan kita membangun Grobogan, bersinergi dengan OPD, bekerjasama dengan penegak hukum kepolisian wilayah Grobogan maupun kejaksaan negeri Grobogan,” tutupnya.

Sementara Suwarno usai dikukuhkan sebagai koordinator Grobogan Network menyampaikan terimaksih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Kepercayaan dari teman teman GN akan saya pegang kuat, karena komitmen dan transparan adalah kunci utama sebuah organisasi,” kata Suwarno.

Suwarno berharap GN kedepan lebih meningkatkan sinergitas dengan pemerintah kabupaten dan aparat penegak hukum dalam rangka membangun Grobogan. Namun hal itu diperlukan anggota GN yang punya dedikasi dan loyalitas terhadap organisasinya.

“Harapan saya tidak muluk muluk, menginginkan agar GN kedepan menjadi wadah yang didalamnya berisi wartawan profesional,” pungkasnya. (jkw)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *