Guru PAI Ikuti Rapid Antigen PMI Blora

EDUKASI

Penulis: Yokanan
BLORA | inspirasiline.com 

PALANG Merah Indonesia (PMI) Propinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Blora mendapatkan donor dari Phillips, yang diwujudkan dengan bakti sosial pemeriksaan atau rapid test (tes cepat) antigen untuk 300 orang sasaran, yang di antaranya adalah para guru Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP se-Kabupaten Blora, Kamis (1/4/2021).

“Kegiatan ini adalah donor dari Phillips, yang diperbantukan untuk Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, kemudian didistribusikan ke tiga kabupaten, melalui tiga Klinik PMI, yaitu Klinik PMI Kabupaten Blora, Banjarnegara, dan Klaten,” kata Ketua PMI Kabupaten Blora Sutikno Slamet.

Di saat yang sama, hadir sekitar 60 guru SMP, untuk mengikuti rapid test antigen yang dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Blora bersama Phillips. Mereka diundang untuk menjalani rapid test sebelum mengikuti studi banding ke Banyuwangi dan Bali.

“Karena persyaratan dari Banyuwangi dan Bali, setiap orang yang berkunjung ke sana, wajib memiliki surat keterangan sudah di rapid test antigen dari daerah asal. Nah, kebetulan PMI mengadakan ini, ya sudah kami manfaatkan. Kami ucapkan terima kasih kepada PMI dan Phillips,” ungkap Supardi, guru PAI di SMP Negeri 3 Cepu.***

Bagikan ke:
baca juga:  Mahasiswa Baru UMS Wajib Ikuti English Tutorial Program

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *