Vaksinasi Covid-19 Sasar Pedagang Pasar Tradisional, Bupati Etik Suryani Pastikan Semua Dapat Giliran

NEWS

Penulis: Supriyani
SUKOHARJO | inspirasiline.com

BUPATI Sukoharjo Etik Suryani meninjau vaksinasi Covid-19 untuk pedagang di dua pasar tradisional, Pasar Grogol dan Pasar Bekonang, Mojolaban, Rabu (9/6/2021).

Sebelumnya, vaksinasi pedagang sudah dilaksanakan di Pasar Nguter, Tawangsari, Baki, dan Pasar Gatak, masing-masing 200 peserta.

BUPATI Sukoharjo Etik Suryani (berdiri tengah) saat meninjau vaksinasi Covid-19 untuk pedagang di pasar tradisional.

“Vaksin ini menunggu kiriman dari pusat, sehingga yang belum tervaksin harap bersabar, semua nanti akan kebagian dan vaksin ini adalah gratis,” ujarnya.

Bupati Etik Suryani mengatakan, target vaksinaso untuk masyarakat, semua akan mendapat jatah di 12 kecamatan sekabupaten.

“Jangan khawatir, namun harus bersabar dulu hingga vaksin datang dari pusat. Nanti pasti akan tersampaikan kepada masyakat,” terangnya.

Etik Suryani berharap, masyarakat yang sudah mendapat vaksin harus tetap menjaga protokol kesehatan (prokes). Menurutnya, vaksin bukan segala-galanya. Vaksin hanya merupakan upaya pencegahan atau untuk kekebalan tubuh.

“Jangan abaikan prokes. Masyarakat yang sudah mendapat vaksin harus selalu mematuhi 5M dan 3T,” pesan Bupati Etik Suyani di setiap kesempatan bertemu masyarakat.

Selama pantauannya, pelaksanaan vaksin Covid-19 berjalan lancar tanpa kendala.

“Namun perlu diketahui oleh masyarakat, karena vaksin ini kita tidak bisa membuat sendiri, maka harus bersabar menunggu dari pemerintah pusat. Sekali lagi, kami minta masyarakat untuk tetap bersabar. Semuanya nanti sudah pasti akan tervaksinasi,” tandas Bupati Etik Suryani.***

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *