Bupati-Dandim Serahkan Bantuan Sembako Relawan Pemakaman Covid-19

NEWS

Penulis: Supriyani | Editor: Dwi NR
SUKOHARJO | inspirasiline.com

BUPATI Sukoharjo Etik Suryani didampingi Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan didampingi menyerahkan paket sembako sebagai bentuk empati kepada relawan pemakaman pasien Covid-19, Kamis (29/7/2021).

Bupati Sukoharjo Etik Suryani mengatakan, pandemi telah menyebabkan gangguan sosial dan ekonomi secara global di seluruh dunia.

“Permasalahan ini tentunya bukan hanya menjadi permasalahan pemerintah semata, tapi menjadi permasalahan kita bersama, termasuk jajaran TNI dan Polri. Salah satu hikmah yang dapat kita ambil dari pandemi Covid-19 ini adalah sebagai momentum untuk menunjukkan solidaritas sosial antarsesama,” kata Bupati Etik

Apel Bakti Sosial Pembagian Bantuan Beras dalam rangka PPKM Darurat di wilayah Kodim 0726/Sukoharjo Tahun 2021, di Lapangan Makodim Sragen, Kamis (29/7/2021).

Bupati Etik Suryani mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mewujudkan gotong-royong saling membantu meringankan beban sesama, termasuk kepada para relawan pemakaman pasien Covid-19 dan masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo.

“Pemberian bantuan ini, dengan harapan bisa sedikit meringankan beban mereka dan bisa memberikan manfaat bagi penerima,” katanya.

Penyerahan bantuan beras secara simbolis kepada perwakilan relawan pemakaman Covid-19 dilakukan oleh Bupati Etik Suryani dan Dandim Agus Adhy Darmawan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Etik Suryani juga sekaligus memberangkatkan perwakilan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari masing-masing Koramil dan Polsek untuk mendistribusikan beras kepada para relawan di wilayah masing-masing.

Selain Bupati Etik Suryani dan Dandim Agus Adhy Darmawan, apel juga diikuti Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Wakil Ketua DPRD Eko Sapto Purnomo, Kepala Kejaksaan Negeri Tatang Agus Volleyantono, Ketua Pengadilan Negeri Putut Tri Sunarko, para Pasi Kodim 0726/Sukoharjo dan Danramil se-Kabupaten Sukoharjo.***

Bagikan ke:
baca juga:  Empat Kecamatan di Blora Zona Tidak Terpapar Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *