Kapolres Sukoharjo Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi

NEWS

Penulis: Supriyani | Editor: Dwi NR
SUKOHARJO | inspirasiline.com

KAPOLRES Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setiawan memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi, memiliki dedikasi, serta loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setiawan pada upacara di halaman Mapolres Sukoharjo, Senin (9/8/2021) pagi.

Kepada sebanyak 18 orang anggota Polres Sukoharjo, penghargaan diberikan Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setiawan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan prestasi selama menjalankan tugas.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang telah bekerja dengan baik dan memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap kesatuan,” ungkapnya.

Adapun 18 orang personel yang mendapatkan penghargaan adalah Bripda Bintari (anggota Satsamapta), Bripka Rangga Ardi (Satlantas), Bripka Abdullah Sidiq (Sarpras), Bripka Bambang Suwito (anggota Polsek Bulu), Bripka Lilik W (Polsek Bendosari), Brigadir Yudi Eka (Polsek Weru), Aiptu Suyono (Kanit Provos Polsek Polokarto), Bripka Sriyanto (Polsek Tawangsari), dan Bripda Rizki Wahyu S (Sattahti).

Selanjutnya, penghargaan diberikan kepada Aipda Sony Agnes (anggota Polsek Baki), Bripka Subandi (Satbinmas), Bripka Fika (Polsek Nguter), Aipda Puasa Aji (Polsek Gatak), Ipda Sugiyarto (Kanitreskrim Polsek Sukoharjo), Aipda Boy Maryanto (Polsek Mojolaban), Brigadir Ruri Agung (Polsek Kartasura), Aipda Sri Wahyono (Polsek Grogol), dan Bripka Suyono (anggota Sipropam).

Kapolres menjelaskan, pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada personelnya untuk terus menjalankan tugas dengan baik.

“Selain itu, juga untuk memacu personel yang lain agar dapat berprestasi dalam bekerja, sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tandas Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setiawan.***

Bagikan ke:
baca juga:  Kabupaten Sukoharjo Juara I JDIH Tingkat Provinsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *