Di Pasar Kota Sragen, Penjual Es Dawet Mati Mendadak saat Layani Pembeli

NEWS

Penulis: Sugimin
SRAGEN | inspirasiline.com

SEORANG penjual es dawet asal Dukuh Gabusan, RT 22, Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen bernama Maierul Warsito (58), meninggal mendadak di Pasar Kota Sragen, Senin (13/9/2021).

Pria paruh baya yang sehari-hari berjualan es dawet itu mendadak mengejang sebelum kemudian tewas saat melayani pedagang yang memesan esnya.

Data yang dihimpun inspirasiline.com, Senin (13/9/2021), insiden tragis itu terjadi pukul 12.15. Menurut keterangan sejumlah pedagang, tidak ada hal mencurigakan sebelum kejadian. Korban masih sempat berjualan es dawet seperti biasa.

Sebelum kejadian, yang bersangkutan juga masih menyempatkan melayani pedagang yang memesan es dawetnya.

Namun, Maierul Warsito mendadak lemas lalu ambruk. Korban sempat mengejang sebelum mengembuskan napas terakhirnya di lokasi jalan antarkios di Pasar Kota Sragen.

Insiden itu sempat membuat pedagang dan pengunjung yang ada di sekitarnya panik. Namun tak ada yang berani mendekat, takut ada apa-apa pada korban.

Jenazah pria malang itu baru dievakuasi setelah petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen tiba di lokasi. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Sragen oleh petugas, setelah sebelumnya dilakukan swab antigen.

Sumber inspirasiline.com di Mapolres Sragen membenarkan adanya pedagang es dawet yang meninggal di Pasar kota Sragen. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Kuat dugaan, korban meninggal akibat sakit. Sebab, dari keterangan teman dan kerabat almarhum, korban beberapa hari sebelumnya diketahui sempat mengeluhkan kurang enak badan.

“Korban sempat mengeluh nggak enak badan beberapa hari. Dugaan sementara, kemungkinan korban meninggal karena sakit,” ungkap sumber yang dapat dipercaya.

Karena pihak kerabat sudah menerima sebagai musibah, jenazah korban kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.***

Bagikan ke:
baca juga:  Jelang Pilkades Serentak, Rayon Polsek Gelar Apel Pengamanan Pilkades

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *