Selepas Kembalikan Mobil Dinas, Pimpinan DPRD Sragen Bakal Terima Ganti Transpor

NEWS

Penulis: Sugimin
SRAGEN | inspirasiline.com

UNSUR Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sragen terdiri Ketua Suparno serta Wakil Ketua Muslim, Pujono Elli Bayu Effendi, dan Aris Surawan bakal menerima ganti transpor setiap bulan, setelah mengembalikan mobil dinas (mobdin) mereka ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen.

Mobdin yang dikembalikan mereka adalah Mitsubishi Pajero Sport bernopol AD 2 E dan tiga Toyota Innova Venturer bernopol AD 5 E, AD 6 E, dan AD 7 E.

Infomasi yang diterima inspirasiline.com, saat ini masih dalam proses pengembalian mobdin ke Sekretariat Daerah (Setda) selaku pemilik aset. Nota dinas sudah diajukan ke Bupati dan masih menunggu disposisi sebelum mengambil langkah selanjutnya.

Ketika dihubungi melalui ponselnya, Sabtu (2/10/201), Wakil Ketua DPRD Sragen Muslim meminta inspirasiline.com menghubungi Sekretaris Dewan (Sekwan).

“Soal nominalnya saya tidak ngerti, coba hubungi Sekwan,” ujar Muslim saat inspirasiline.com menanyakan nominal ganti transpor per bulannya, setelah mobdinnya dikembalikan.

Sekwan Pujiatmoko saat dihubungi tidak tersambung dan melalui pesan WA, meski masuk tapi sampai berita ini ditayangkan belum dibaca.***

Bagikan ke:
baca juga:  BPR BKK Kendal Gelar Undian Tamades Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *