Akhir Oktober, Citilink Siap Terbang Perdana Menuju Bandara Ngloram

NEWS

Penulis: Yokanan
BLORA | inspirasiline.com

DALAM beberapa hari ke depan, penerbangan komersial pertama menuju Bandara Ngloram, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora akan dioperasikan oleh maskapai Citilink, yang membuka rute penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Bandara Ngloram.

Senior Manager Citilink Rahmakika Rahardiasari, pembukaan penerbangan akan dilakukan pada akhir Oktober nanti.

“Kesimpulannya kami siap untuk membuka penerbangan di Kabupaten Blora ini. Pesawatnya memakai ATR-72 dulu,” ucap Rahmakika, Selasa (12/10/2021).

Surat permohonan pembukaan jalur penerbangan ke pengelola Bandara Halim Perdanakusuma sudah disiapkan oleh maskapai Citilink.

“Mohon doanya, semoga seluruh prosesnya berjalan lancar, sehingga nanti bisa segera kami sosialisasikan agar para calon penumpang dapat booking tiket,” katanya.

Sementara Bupati Blora Arief Rohman berharap, penerbangan perdana pada 29 Oktober mendatang menjadi langkah yang baik untuk ke depannya.

“Jadi untuk permulaan, kami akan terbang di hari Jumat dan Senin. Namun masih menunggu persetujuan dari pihak Bandara Halim. Kalau dari Blora, insyaAllah sudah siap,” tutur Arief Rohman.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Arief Rohman sempat menyinggung soal tarif penerbangan. Dia berharap, tarif penerbangan menuju Bandara Ngloram tak sampai Rp 1 juta.***

Bagikan ke:
baca juga:  Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Banjarejo Patroli Pasar Tradisional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *