Bripka Suyono Polres Sukoharjo Sabet Dua Penghargaan Jateng Music Awards 2021

ENTERTAINMENT

Sukoharjo

Seorang polisi  yang juga mndadak jadi seniman sabet dua penghargaan sekaligus dari Jateng Music Awards 2021 dia adalah Anggota Unit Paminal Sipropam Polres Sukoharjo, Bripka Suyono, berhasil menyabet dua piala Penganugerahan Insan Musik Jawa Tengah. Pemberian piala penghargaan dilaksanakan di Gedung Radjawali SCC Semarang, Sabtu (23/10/2021).

Jateng Music Awards 2021 adalah event terbesar dalam sejarah industri musik jawa, yang mana acara malam puncak Penganugerahan Insan Musik Jateng merupakan yang pertama dan terbesar di Jawa Tengah.

Dalam event tersebut Bripka Suyono, anggota Unit Paminal Sipropam telah memenangkan kompetisi sebagai pencipta lagu pop tergayeng dan lagu pop tergayeng. Yaitu lagu yang berjudul “Bakti Kami Polwan Presisi” sebagai nominasi pencipta lagu pop tergayeng dan nominasi lagu pop tergayeng.

Bripka Suyono telah berhasil menyisihkan 8.154 peserta,  menempati peringkat tereratas melalui pengambilan suara voting. Voting tersebut berasal dari 70% suara masyarakat dan 30% suara dewan juri.

Bripka Suyono mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jateng, Wakapolda Jateng dan seluruh anggota Polri serta seluruh masyarakat yang telah mendukungnya dalam voting sehingga dapat meraih penghargaan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dan masyarakat yang telah mendukung saya dengan suara voting, sehingga lagu Bakti Kami Polwan Presisi memenangkan piala penghargaan dalam event Jateng Music Awards 2021,”ungkap Bripka Suyono .

Sedangkan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada Bripka Suyono yang telah menyabet dua penghargaan sekaligus dalam acara Jateng Music Awards 2021.

“Selamat kepada anggota Polres Sukoharjo yang berprestasi, semoga dapat memotivasi anggota yang lain dalam mengembangkan bakat-bakat yang mereka miliki, namun tidak mengesampingkan tugas-tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujar AKBP Wahyu Nugroho.  (028)

Bagikan ke:
baca juga:  Hari Pahlawan 2020, "Akar Askar" Film Pendek Terbaik Disdikbud Wonogiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *