Ojol, Tukang Becak Terima Sembako

NEWS

Sukoharjo

Sebanyak 1 072 orang yang terdiri dari Ojek Online (Ojol), tukang becak, grap, anak sekolah terima sembako dari ASN peduli, serta camat mendapatkan perangkat prokes yang diberikan langsung oleh bupati Etik Suryani diruang loby bupati pada Senin (25/10/2021).

camat trima prangkat prokes

Para ojol dan tukang becak menjadi sasaran bansos dari ASN peduli yang berupa sembako dengan harapan bisa sedikit membantu meringankan beban mereka dimasa pandemi ini.

Bupati Etik Suryani menyampaikan walau Sukoharjo berada dilevel 2 PPKM saya harap masyarakat jangan lengah, untuk terus patuhi prokes dengan 5 m yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan,mengurangi mobilitas, dan memakai masker itu merupakan harga mati.

“ Walaupun Sukoharjo sudah berada dilevel 2 saya harap masyarakat jangan abai tetap jaga prokes, dengan memakai masker itu harga mati. “tegas bupati Etik.

Etik Suryani minta kepada masyarakay yang belum vaksin monggo silahkan ikut vaksin, kartu vaksin itu penting pasalnya kemana-mana kalau bepergian kartu vaksin harus dibawa, hal tersebut suatu saat akan ditanyakan petugas, dan mari bantu pemerintah untuk mewujudkan Sukoharjo bebas covid-19.

Sementara itu Nungki (47) salah satu perwakilan ojol mengaku sangat besyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bu bupati ini sangat besar manfaatnya bagi kami, sebelumnya juga pernah mendapatkan bantuan serupa dari Polres Sukoharjo, “ kami menjadi ojol diwilayah Sukoharjo selama 5 tahun berjalan.” ujar Nungki.    (028)

Bagikan ke:
baca juga:  Gudep MA "Nuril Huda " Tarub Grobogan Terima Kunjungan SMAN 1 Jekulo Kudus

1 thought on “Ojol, Tukang Becak Terima Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *