Gerebek Desa Target 1000 Vaksin Perhari Di Kecamatan Jati Polsek Jati Bersama Petugas Gabungan Gerebek Desa Target 1000 Vaksin Perhari

NEWS

Penulis : Yokanan

Inspirasiline

Kegiatan Gerakan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Gerebek Desa 1000 Vaksin Perhari yang di gelorakan oleh Forkopimda Blora terus berlanjut. Kali ini di wilayah kecamatan Jati, tepatnya di desa Bangkleyan dan desa Kepoh, Selasa, (26/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi digelar di balai desa masing masing dengan tenaga vaksinasi dari tim medis Puskesmas Doplang dan Puskesmas Randulawang dibantu petugas dari Polsek Jati, Koramil dan Satpol PP setempat.

Adapun target vaksinasi adalah 1000 vaksin. Kegiatan vaksinasi massal tersebut berjalan aman dan lancar, dan untuk menarik antusias warga, petugas gabungan dari Polsek, Koramil dan Satpol PP melaksanakan patroli keliling desa untuk mengajak warga yang belum vaksin agar segera ikut vaksin mumpung di desanya ada vaksinasi.

Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH,MH menyampaikan bahwa berbagai upaya dilakukan untuk memenuhi target 1000 vaksin tersebut. Bahkan petugas gabungan juga melakukan antar jemput bagi lansia.

“Target hari ini 1000 vaksin, dan untuk menarik antusias warga kita lakukan jemput bola dengan patroli blusukan desa. Bahkan jika ada lansia yang tidak punya sarana transportasi, kami lakukan antar jemput dari rumah sampai ke lokasi vaksinasi,” kata Kapolsek Jati.

Selain Kapolsek Jati, hadir langsung memantau kegiatan tersebut Camat Jati Drs. Muhari dan Danramil Kapten Chb M.Rifai.

Untuk diketahui pada hari sebelumnya, Senin, (25/10/2021) kemarin pelaksanaannya Gerebek Vaksinasi Kecamatan Jati dilaksanakan di desa Tobo dan desa Jati dan berhasil memenuhi target, bahkan lebih dengan capaian 1357 orang.

“Forkompincam Jati akan terus bahu membahu untuk mencapai target vaksinasi, tentunya dengan bekerja sama lintas sektoral,” tandas Kapolsek Jati.

Kami berharap semakin tingginya angka capaian dan sebarannya merata maka pandemi bisa segera berakhir sehingga aktivitas kehidupan kembali normal,” pungkasnya.***

Bagikan ke:
baca juga:  Sambut HUT Ke-76 TNI, Pangdam-Kapolda Ziarah Makam Soeharto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *