Sekolah Tanpa Sekat pada prinsipnya tidak ada Perbedaan

EDUKASI

Sekolah Tanpa Sekat pada prinsipnya tidak ada perbedaan semuanya diberlakukan sama tidak memandang status sosial agama maupun gender.
semuanya.punya hak yang aama
demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal Ismail.Fahmi  usai menandatamgani Prasasti Sekokah Tanpa Sekat di Sekolah Laut Sakila Kerti , Sabtu 30.Oktober 2021,.


”  sekolah tanpa sekat adalah programnya gubernur jawa tengah, juga terkait dengan asela atau ayo sekolah lagi, setelah kita sekian lama terkungkung  menghadapi masa.pandemi, maka mulai sekarang ayo kita sekolah lagi semangat lagi untik berangkat ke sekolah dan jangan sampai ada anak yang putus sekolah,, ” ujar fahmi.
Saya sangat berapresiasi kepada yayasan sakila kerti yang telah mempelopori sekolah tanpa sekat, tanpa batasan status sosoal agama maupun gender dan rintisan ini ternyata  sangat mendapat respon.dari masyarakat maipun pemerintah pusat
Selesai.memberi sambutan Fahmi memghadiahi Al quran kepada orang tua.murid yang berani maju .menjawab pertanyaanya..

Camat Tegal Timur Dores Indriyana Nugroho dalam kesempatan itu  mengajak  kepada orang tua murid untuk bersyukur bahwa kota Tegal saat ini sudah level satu pada posisi masa.pandemi, namun demikian kata dores, kita jangan lengah karena gelombang tiga covid 19 masih mengancam terutama nanti pada saat menjelang dan sesudah  natal dan tahun baru, oleh karena itu Dores minta agar warga Kecamatan Tehal Timur tetap menjaga kondisi yang sudah pada.posisi level satu dengan menjaga prokes dimanapun berada.

.Dores juga menyampaikan terimasih kepada Dr.Yusqon,  karena dengan kerja kerasnya warga Tegal Timur terutama dari kekuarga nelayan dan pedagang dsi PAI  bisa mengikuti pendidikan yang ia kelola. Camat termuda di kota Tegal ini juga.menyempatkan  berdialog dan bernyanyi bareng dengan anak anak PAUD lalu ia  mendapat aplous dari para orang tua yang hadir menyaksikan penanda tanganan  prasasti Sekolah Tanpa Sekat Sakila Kerti..(*)

Bagikan ke:
baca juga:  UPPD Grobogan Gandeng BUMDes Untuk Tingkatkan Pendapatan Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *