Para Penyandang Disabilitas Karangsari dihibur Di Taman Geopark

ENTERTAINMENT

Penulis Joko Widodo

Grobogan, Inspirasiline.com

Pagi itu secercah sinar kebahagiaan menghiasi wajah wajah para penyandang disabilitas, sebanyak 31 orang penyandang disabilitas yang ada di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan diajak bersenang senang Kepala Desanya, Suhartini, di Taman Wisata Geopark desa setempat, Jumat pagi (12/11/21).

“Mereka adalah para penyandang disabilitas desa kami yang hari ini kami hibur dan kami buat senang” kata Suhartini.

Kegiatan sosial yang digelar Pemerintah Desa Karangsari tersebut adalah dalam rangka berbagi kasih di hari Jumat. Tiap satu orang penyandang disabilitas didampingi satu orang pendamping agar pelaksanaan di lapangan berjalan lancar.

“Kegiatan dari Pemdes Karangsari ini kami adakan dengan tujuan agar para warga yang mengalami kekurangan fisik bisa bergembira dan terhibur di Taman Geopark ini” tandas Suhartini kepada Inspirasiline.com

Sebagaimana diketahui Desa Karangsari memiliki obyek wisata Taman Geopark yang cukup luas dan terdapat wahana tenpat bermain, kolam renang .Sudah setahun lalu dibangun, namun karena pandemi, pengunjung  sepi. Tetapi sekarang tempat wisata itu dibuka kembali , meski masih PPKM level 3 pengelola wisata tetap mewajibkan penerapan

protokol kesehatan.

Terkait hal ini Kepala Desa Karangsari Suhartini berharap dengan kondisi PPKM level 3 masyarakat bisa meramaikan kembali sehingga perekonomian masyarakat akan bangkit lagi. (jkw)

Bagikan ke:
baca juga:  Satpolairud Polres Tegal Kota Mengadakan Bhakti Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *