Walikota Tegal :  jaga gotong royong, hindari.ider.proposal

NEWS

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono mengukuhkan pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPM) masa hakti  2021 2026 . pengukuhan berlangsung di Pendopo Balaikota Tegal Kamis, 25 Nopember 2021 , yang dihadiri , Sekda Kota Tegal Johardi,  Kepala Dinas Sosial  Bajari, camat se Kota Tegal serta undagan lainnya.

Walikota Tegal Swdy Yon Supriyono dalam sambitannya menyampsikan apresiasi kepada pengurus baru  dan selamat bekerja semoga apa yang diksrjakan nanti sebagai ladang amal ibadah membantu sesama .
” Saya minta pengurus yang telah dikukuhkan segera mengkosolidasikan dengan anggota dibawahnya, untuk.menyamakan persepsi suoaya program kerjanya bisa dilaksanakan dengan baik,
jalin semangat kekeluatgaan untuk menolong  sesama, ”  tandasnya.

Pengukuhan IPSM Kota Tegal Oleh Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono.Kamis 25/11

Dedy juga mengatakan, IPSM adalah otganisasi soasial  srhingga dibutuhkan orang orang yang mau dan rela bekerja untuk kemanusiaan, Sebab kata Diyon, banyak organisasi yang pengurusnya orang orang hebat  dan terkenal, tapi apa artinya kalau dia tidak mau bekerja hanya eekedar numpang tenar saja.

. Wakikota juga minta kepada pengurus IPSM, ketika menyusun program kerja harus yang relevan dengan kondisi yang ada, sehingga bisa dijalankan dan bermanfaat.Diyon juga menyinggung soal
Lunturnya budaya gotong royong ditengah masyarakat perkotaan,

” kalau diwilayah pedesaan rasa gotong royong masih tinggi, misal, ketika mereka membangun fasilltas umum misalnya, merwka tidak menggantungkan dengan orang lain, tapi mereka sadar dengan sendirinya bergotong royong untuk.membangun sesuai pri gramnya. ” Tidak ider  proposal ,” pingkasnya.

Ketua Umum IPSM Kota Tegal yang baru dikukuhkan dr.Roro Kusnabella Elfa Dedy Yon Supriyono mengatakan ,sebagai.mitra pemerintah dalam penanganan kesejahtraan sosial,  akani bermanfaat keberadaanya jika seting dilibatkan, dalan usaha  penanganan di bidang sosial..
” Pada pnsipnya kami siap.membantu pemkot Tegal dalam menangani usaha di bidang kesejahtraan sosial. Sementara itu Ketua Pengurus Harian IPSM  Kota Tegal Carimun, minta kepada IPSM. di wilayah kecamatan, untuk selalu bersinergi sehingga apa yang menjadi tujuan pembemtukan lembaga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.,””

Bagikan ke:
baca juga:  Hadiri Orientasi Wartawan, Bupati Arief Rohman: Blora Sudah Punya Kanal Aduan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *