Wartawan Perlu Bermitra Dengan Semua Lembaga di Grobogan

NEWS

Grobogan, Inspirasiline.com

Dalam rangka kemitraan yang berkesinambungan antara media dengan lembaga baik pemerintah maupun non pemerintah perlu ada dan kalau perlu harus semakin ditingkatkan.

Demikian disampaikan Kabag Humas Perum DAM Purwa Tirta Dharma Kabupaten Grobogan Eko Supriyanto SE MM kepada Inspirasiline.com di ruang kerjanya, Jumat pagi (14/1/22).

Eko mengatakan dengan kemitraan tersebut maka hubungan lembaga dan media bisa semakin terbangun dengan baik. Bila ditemukan masalah di lapangan terkait tupoksi Perusahaan milik Pemkab Grobogan tersebut,  tidak frontal tetapi dicari jalan tengah agar semuanya tertata dengan baik sehingga pemberitaan yang dibuat media tidak berimbas kepada kerugian immaterial baik di pihak lembaga maupun masyarakat.”Jadi kami telah menjalin kemitraan dengan media sudah lama , karena kami percaya dengan media banyak mensupport program kami, ” ungkap Kabag Humas PDAM Grobogan yang baru menjabat beberapa bulan ini.

Sebagai Kabag Humas  tentunya kami harus bisa melayani para media yang datang  kepada kami yang tentunya membutuhkan informasi, kami siap menerima, imbuh Eko.

Terkait dengan perusda air minum Purwa Tirta Dharma Grobogan, Eko yang didampingi stafnya Nurwijayanto SKM menjelaskan saat ini PDAM Grobogan sedang berbenah di bidang manajemen untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat “Mohon doa restu temen temen wartawan agar kami selalu menjadi lebih baik dari segi apapun baik segi kwantitas, kwalitas dan kontinuitas air bersih nya” pungkas Eko Supriyanto SE MM selaku Kabag Humas PDAM.Purwa Tirta Dharma Grobogan itu. ( jokow)

Bagikan ke:
baca juga:  Setahun Corona, Dua Ratus Lebih Warga Blora Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *