Sukoharjo Masih Dilevel 2 PPKM Terus Digencarkan

NEWS

Sukoharjo-Inspirasiline.com. Untuk menyikapi masih diperpanjangnya PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, maka himbauan untuk selalu mentaati prokes terus digencarkan melalui patroli malam hari, hal tesebut dilakukan di wilayah kecamatan Grogol dan kecamatan Mojolaban pada (3/2/2022).

Patroli dilakukan pada malam hari Pukul 20.00 WIB anggota Koramil 09  dan Polsek Grogol melaksanakan patroli untuk himbauan agar selalu mentaati dan menegakan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya menekan risiko kembali merebaknya persebaran covid-19 di wilayah kecamatan Grogol dan Mojolaban khususnya dan kabupaten Sukoharjo pada umumnya.

Saat patroli malam

Adapun yang menjadi sasaran warga masyarakat Grogol yang masih beraktifitas malam agar tetap melaksanakan Prokes, terutama saat beraktifitas di luar rumah. Selain himbauan Petugas juga mensosialisasikan diperpanjangnya PPKM level 2 ditengah warga masyarakat Sukoharjo.

“Dengan adanya kebijakan diperpanjangnya PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Sukoharjo ini, mengindikasikan bahwa situasi belum aman ditengah pandemi, tetap laksanakan Prokes saat beraktifitas di luar rumah,” tukas Peltu Nana Muhyana.

Malam itu beberapa aktifitas kegiatan warga dihampiri oleh petugas untuk tetap melaksanakan prokes, tetap waspada ditengah pandemi, jangan kendor dan lengah karena pandemi covid 19 hingga saat ini belum berakhir.

Hal yang sama juga dilakukan oleh anggota Koramil 10 Mojolaban, Polsek beserta Satpol PP melaksanakan operasi yustisi  gabungan untuk menegakan PPKM Level 2 guna pengendalian penyebaran Pandemi corona virus Covid-19 agar tidak melonjak kembali di wilayah kecamatan Mojolaban, terkait masih berlangsungnya pandemi meski sudah berjalan hampir 2 tahun.

Adapun patroli yang dilakukan anatara lain menyambangi kerumunan warga untuk tetap beraktifitas dengan aman, lengkapi diri dengan masker serta hindari kerumunan, serta mengingatkan para pedagang agar tetap menerapkan Prokes di lingkungan usahanya.

baca juga:  Jalan Longsor Sepanjang 15 meter, Warga Minta Pemprov Jateng Segera Memperbaiki

Sasaran himbauan kepada para warga masyarakat Mojolaban yang masih beraktifitas malam agar tetap melaksanakan Prokes, terutama saat beraktifitas di luar rumah. “Kepada warga juga kami himbau agar mengurangi aktifitas malam yang tidak perlu, sehingga segala bentuk interaksi yang mengakibatkan kerumunan bisa dihindari, tetap jaga imunitas tubuh, jaga kesehatan lebih baik kurangi aktifitas malam di luar rumah  dan  keluar rumah jika ada kebutuhan mendesak saja,” tukas Pelda Sukardi. (Prie)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *