PC NU Sragen Selenggarakan Konfersi Cabang ke IX

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Konfresi Pengurus Nahdlatul Ulama ( PC NU) Cabang Sragen ke IX hari ini Sabtu (5/2/2022) dilangsungkan di Pondok Pesantren ( Ponpes) Roudlotut Tholibien Bangle, Kecamatan Tanon Kabupaten Sragen.

Ketua PC NU Cabang Sragen periode 2017-2022 KH Ma’ruf Islamudin Menyampaikan Paparan Tentang Tema Konfercab ke IX

Empat tokoh meramaikan bursa calon Ketua Tanfidiyah Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Sragen yakni KH Ma’ruf Islamudin ( Ketua PC NU periode 2017-2022), Sriyanto (Sekretaris PC NU periode 2017-2022), Pengurus MWC Kecamatan Sragen Kota Giana Saputra dan Pengurus MWC Kecamatan Sidoharjo Amin.

Ketua Panitia Konfercab IX NU Sragen, Aris Suparlan, menyampaikan kepastian calon Ketua PCNU itu baru muncul pada Sabtu malam. Untuk menjadi calon Ketua PCNU minimal harus didukung tujuh majelis wakil cabang (MWC).

Terpisah, Ketua Rois Syuriah PCNU Sragen, Riyadh Mushofa, menyampaikan pengurus PCNU Sragen sudah berusaha maksimal untuk melaksanakan amanah organisasi. Meskipun ada sedikit keberhasilan, menuruttnya, masih jauh dari harapan warga NU.

“Keberhasilan itu merupakan pertolongan Allah. Saya berharap konfercab bisa berjalan baik, damai, dan berakhlak mulia demi menjaga hakekat kita sebagai santri ponpes. Menjaga harga diri jamaah NU. bisa menggunakan hati nurani dan akal sehat untuk ikut konfercab sebaik-baiknya,” Ungkapnya.

Riyadh Mushofa mengimbau semua peserta dari MWC agar memilih calon pemimpin NU bukan atas dasar harta dan uang. Tetapi didasarkan pikiran yang sehat untuk memandang hal yang lebih baik untuk NU ke depan. ( Sugimin)

Bagikan ke:
baca juga:  Jaga Kondusifitas, Polres Sragen Musnahkan 350 Knalpot Brong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *