Kapolda Jateng Sowan Gus Mus

NEWS

Rembang-Inspirasiline.com. Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi berkunjung ke kediaman KH Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus di kompkek Ponpes Raudlatut Thalibien Leteh Rembang Kota,  Rabu sore (13/7/2022).

Kunjungannya yang didampingi jajaran personel Polda Jateng dan Polres Rembang itu pun disambut secara langsung oleh Gus Mus.

Kepada wartawan, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengakui kunjungan itu dalam rangka silaturahmi teragenda.

“Silaturahmi ya, antara pejabat utama Polda, Kapolres Rembang dan jajaran, terhadap tokoh agama di Jawa Tengah. Tidak ada agenda apa-apa,” tutur Luthfi.

Ia menambahkan, kunjungannya ke kediaman Gus Mus di Ponpes Raudlatul Thalibin Leteh, Rembang itu, juga untuk meminta doa kepada salah satu kyai kharismatik tanah air itu.

“Minimal Polda Jawa Tengah berikut keluarga besarnya mendapat doa dari beliau. Kalau polisi dapat doa yang baik, masyarakatnya pun juga akan baik. Tidak ada agenda atau bahasan apa-apa,” tandas Luthfi.

Saat disinggung tentang adakah kaitannya dengan insiden penangkapan tokoh Ponpes di Jombang, Luthfi pun menampik. “Itu kan Jawa Timur, ini Jawa Tengah, gak ada hubungannya,” paparnya.

Senada, KH Ahmad Mustofa Bisri menyebut, kunjungan Kapolda beserta jajarannya tersebut dalam rangka meminta doa. “Memang silaturahmi, kalau yang baku, kata beliau ya minta doa. Terus ya saya obrolin juga,” ujar Gus Mus kepada media. (Yon Daryono)

Bagikan ke:
baca juga:  Gandeng Polres Blora, Perhutani Randublatung Sosialisasi Pencegahan Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *